Citra Marcelina: Pak Tarzan Gak Cocok Sama Saya






    19 Juni 2013 09:00 |
    VJ Rushel

    Video Terkait

    • Naik Daun, Citra Marcelina Dekat dengan Banyak Pria?
      19 Juni 2013
      Seiring kepopuleran yang diraih Citra Marcelina, seiring itu pula kabar mengenai kedekatannya dengan beberapa pria berhembus kencang. Selain dikabarkan berpacaran dengan Hengky Kurniawan, Citra juga kabarnya menjalin kedekatan spesial dengan komedian Tarzan. Kabar tersebut berhembus sejak keduanya kepergok sedang makan bareng. Benarkah demikian? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Citra Marcelina Tak Mau Menuntut Tiga Kucing
      19 Juni 2013
      Citra Marcelina tampak tak menyimpan amarah kepada Tiga Kucing lantaran singlenya yang berjudul “BOSEN IWAK PEYEK” justru dinyanyikan oleh mereka. Citra merasa bersyukur, karena menurutnya Tiga Kucing bisa membantunya untuk memperomosikan single tersebut. Lantas, benarkah Citra sama sekali tak memiliki niatan untuk melayangkan somasi kepada Tiga Kucing? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Lagu Citra Marcelina Dibajak?
      18 Juni 2013
      Selain lagu “JANGAN BILANG-BILANG”, Citra Marcelina juga memiliki satu lagu andalah lainnya berjudul “BOSEN IWAK PEYEK”. Namun Citra tak menjadikan lagu tersebut sebagai single perdananya lantaran “BOSEN IWAK PEYEK” menggunakan lirik bahasa jawa. Lantas, benarkah ditengah ketidakyakinan Citra terhadap lagu itu, grup Tiga Kucing justru mencuri lagu tersebut untuk dibawakan dalam versi bahasa Indonesia? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait