Curhatan Hati Ustad Aswan Faisal, Kakak Uje






    30 April 2013 13:30 |
    VJ Lolo

    Ketika Ustad Jeffry Al Buchori menghembuskan nafas terakhirnya, sang kakak, Ustad Aswan Faisal justru sedang melaksanakan umrah. Informasi simpang siur yang diterima Ustad Aswan, membuat hatinya gundah saat itu, namun sebuah pertanda meyakinkan dirinya, jika sang adik tercinta sudah berpulang ke pangkuan sang Khalik. Apa pertanda yang dijumpai Ustad Aswan di tanah suci? Simak hanya di KapanLagi! 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • TKP meninggalnya Uje, Masih Jadi Tontonan Warga
      30 April 2013
      Tiga hari sudah Almarhum Uje meninggal dunia. Namun sampai hari ini, tempat kejadian perkara di mana sang Ustad menghembuskan nafas terakhirnya tak surut dari perhatian masyarakat. Banyak dari mereka yang datang jauh-jauh sambil membawa bunga yang di letakan di lokasi tersebut. Lantas, apa yang membuat masyarakat terus membanjiri tempat kecelakaan yang merenggut nyawa sang Ustad? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Uje di Mata Irfan Hakim
      30 April 2013
      Presenter Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang terpukul atas kematian Alm Uje akibat kecelakaan hari jumat 26 april 2013 lalu. Di mata Irfan Hakim, Uje adalah sosok Ustad muda yang gaul. Bahkan, kehadiran Uje mampu mengubah pandangan anak-anak muda, bahwa untuk mempelajari agama islam tidak harus cupu dan tak tahu pergaulan. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Irfan Hakim Berkaca dari Kematian Uje
      30 April 2013
      Begitu banyak para selebritis tanah air yang meninggal secara mendadak. Hal itu, membuat Irfan Hakim berkaca diri. Terlebih saat mengetahui kematian Ustad Jefri Al Buchori yang sangat mengejutkan itu. Lantas, mungkinkah Irfan merasa takut menghadapi kematian? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait