Demi Anak, Iwa K Tetap Pajang Foto Selfi






    17 September 2012 13:00 |
    VJ Lolo

    Bahtera rumah tangga Iwa K dan Selfi Nafilah yang sudah diarungi selama 5 tahun akhirnya kandas juga. Perceraian mereka masih dalam proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sejak 10 April 2012. Iwa sudah pisah rumah dengan Selfi. Kendati demikian, penyanyi Rap ini masih tetap memajang foto Selfi demi buah hati mereka. Penasaran seperti apa berita selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Iwa K Belum Ingin Cari Pendamping Baru
      15 September 2012
      Bercerai dari Selfi Nafilah setelah 5 tahun membina rumah tangga bersama, tentu tak mudah bagi Iwa K. Banyak pelajaran berharga yang dipetiknya dari kegagalan tersebut. Iwa pun kabarnya masih belum ingin mencari pendamping baru. Penasaran seperti apa berita selengkapnya? Yuk, intip di sini!

    • Lupakan Kesediahan, Iwa K Menyibukkan Diri
      12 September 2012
      Iwa K masih menjalani proses perceraian dengan Selfi Nafilah di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang cerai tersebut tampaknya begitu alot hingga membutuhkan proses panjang. Namun, hal tersebut tak membuat Iwa terpuruk hingga tetap sibuk beraktifitas. Ingin tahu seperti apa cara Iwa bangkit dari kesedihan atas perceraiannya? Yuk, simak informasinya di sini!

    • Iwa K & Selvi KDI Akan Rayakan Idul Fitri Bersama?
      19 Agustus 2012
      Momen lebaran tahun ini pasti akan berbeda sekali dengan perayaan Idul Fitri tahun kemarin dimana Selvi KDI dan Iwa K masih terlihat harmonis sebagai pasangan suami istri. Namun, meski keduanya sedang menjalani proses perceraian, namun hal itu tidak menghalangi niat baik keduanya untuk bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga kecil mereka. benarkah demikian? Yuk, simak di sini!



    Foto Terkait