Dianggap Bintang Film Porno, Julia Perez Berang






    30 Desember 2011 01:00 |
    VJ Rushel

    Video Terkait

    • Gagal Lamaran, Jupe Nangis Ketakutan?
      29 Desember 2011
      Julia Perez dan kekasihnya, Gaston Castano, gagal mengadakan acara lamaran yang direncanakan akan diadakan pada hari Rabu (28/12). Julia Perez tak jadi dilamar karena ibundanya, Sri Wulansih, belum merestui hubungan mereka. Julia Perez bahkan sampai menguraikan air mata karena takut ditinggal Gaston setelah rencananya tidak terealisasi. Yuk, saksikan berita selengkapnya di sini!

    • Tak Direstui, Julia Perez Gagal Lamaran!
      29 Desember 2011
      Julia Perez harus mereguk kekecewaan karena ia dan Gaston Castano gagal menggelar acara lamaran yang akan diadakan pada Rabu (28/12). Hingga kini, ibunda Julia Perez tak kunjung merestui hubungan mereka. Padahal, Julia Perez berencana akan menikah dengan pujaan hatinya pada bulan Januari 2012 mendatang. Benarkah gagalnya acara lamaran membuat keluarga Gaston sakit hati? Yuk, simak beritanya hanya di sini!

    • Julia Perez Pilih Cinta Daripada Harta
      28 Desember 2011
      Meski hubungannya dengan Gaston Castanyo ditentang habis oleh ibunya, hati Julia Perez tampaknya tak bergeming. Pelantun tembang Belah Duren ini tetap pada keputusannya untuk menikah dengan pesepakbola asal Argentina tersebut. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait