Dimata Dude Harlino, Uje Ustad yang Ramah






    29 April 2013 10:00 |
    VJ Lolo

    Video Terkait

    • Selebriti Gelar Pengajian Untuk Uje
      29 April 2013
      Kepergian Uje menyisakan duka yang sangat mendalam bagi masyarakat, sebagai tokoh yang bisa merangkul semua kalangan, sosok Ustad Jeffri Al Buchori meninggalkan kesan yang sulit dilupakan, termasuk dari beberapa sahabatnya yang datang dari kalangan selebriti semisal Dude Harlino dan Teuku Wisnu. Untuk mengenang Uje, beberapa Dude Harlino dan kawan-kawan pun menggelar pengajian. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Dude Harlino Berencana Kunjungi Makam Uje
      28 April 2013
      Dude Harlino berencana akan mengunjungi makam Almarhum Uje di Karet Bivak Jakarta Pusat. Memang, di saat ribuan umat menghantarkan Uje ke tempat peristirahatan terakhirnya, Dude justru masih disibukan dengan beberapa pekerjaannya. Lantas, kapankah Dude akan berziarah ke makam sang ustad dan guru baginya itu? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Baim Wong Tempat Dude Harlino Curhat
      11 April 2013
      Dude Harlino dan Baim Wong menjalin sebuah persahabatan. Keduanya pun kerap saling mengutarakan isi hati perihal urusan asmara. Apa yang membuat Dude merasa nyaman bersahabat dengan Baim Wong? Simak beritanya hanya di  KapanLagi!



    Foto Terkait