Dul Pacu Mobil dengan Kecepatan 200 Km/Jam?




    10 September 2013 17:30 |
    Tragedi kecelakaan maut yang terjadi pada Dul hingga merenggut nyawa 6 orang dan luka parah sebanyak 9 orang masih menimbulkan tanda tanya. Banyak yang masih mencari tahu apa penyebab hingga terjadinya kejadian itu. Kabarnya Dul tak bisa kendalikan kencangnya mobil tersebut karena dipacu dengan kecepatan hingga 200km/jam. Benarkah demikian? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Mey Chan: Dul Parah, Bunda Maia Linglung
      10 September 2013
      Sepulang menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Mey Chan membawa setangkup cerita. Ia mengaku kondisi kesehatan Dul masih parah hingga Mey Chan tak berani melihat. Sementara sahabatnya, Maia Estianty, justru terlihat linglung dan terpukul atas tragedi kecelakaan yang menimpa putranya, Dul. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Ahmad Dhani-Maia Tak Penuhi Panggilan Polisi
      10 September 2013
      Pihak kepolisian hari ini, Selasa (10/9) menjadwalkan pemanggilan kepada orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus kecelakaan putranya. Namun sayang, keduanya justru tak memenuhi panggilan tersebut. Lantas, apa yang membuat Maia dan Dhani mangkir dari panggilan polisi? Simak selengkapnya hanya di video KapanLagi!

    • Polisi Pertanyakan Maia - Dhani Tentang Pola Didik Dul
      10 September 2013
      Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estiany, Ahmad Abdul Qodir Jaelani mau tidak mau membuat Maia dan Dhani harus turut serta bertanggung jawab di dalamnya. Menurut Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya jika kedua orangtua Dul akan dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi. Lalu apa saja yang akan dipertanyakan pihak kepolisian? Benarkah keterkaitan tentang kebebasan yang diberikan Dhani dan Maia bagi Dul mengendarai mobil? Yuk, simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)