Pasca-Operasi Kedua, Kondisi Dul Mulai Membaik




    08 September 2013 22:30 |
    Kecelakaan maut di tol jagorawi yang terjadi Minggu dini hari, (8/9) melibatkan Abdul Qadir Jaelani alias Dul putra bungsu Ahmad Dhani. Kecelakaan tersebut menewaskan enam orang dan sembilan orang luka-luka. Dul sendiri dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Dul mengalami patah kaki, kondisinya belum sadarkan diri, namun setelah menjalani dua kali operasi, kondisi Dul sudah mulai pulih. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Mulan Jameela Tak Mau Nasehati Dul?
      27 Agustus 2013
      Dul mengaku senang karena bisa merayakan ulang tahun yang ke-13 meski secara sederhana. Ia pun mengaku belum mendapat kado ulang tahun dari sang bunda. Di hari ulang tahun Dul, Mulan Jameela rupanya tak mau memberikan nasehat untuk anak Ahmad Dhani tersebut.  Yuk, simak beritanya di sini!

    • Mulan Jameela & Dul Rayakan HUT Bersama
      23 Agustus 2013
      Tepat tanggal 23 Agustus 2013, dini hari, Mulan Jameela dan Dul, anak ketiga Ahmad Dhani, merayakan ulang tahun secara bersamaan di salah satu kafe bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Acara ulang tahun tersebut rupanya sengaja direncanakan oleh Dhani secara khusus. Yuk, simak serunya perayaan ulang tahun Mulan dan Dul yang diabadikan KapanLagi di sini!

    • Dul Malu-Malu Dapat Kejutan HUT dari Kekasih
      23 Agustus 2013
      Dul, putra ketiga Ahmad Dhani, tak hanya merayakan ulang tahun bersama Mulan Jameela, tapi juga mendapat kejutan ulang tahun dari kekasihnya, Arin. Dul sempat tersipu malu saat mendapat kejutan tersebut karena Dul dan Arin sempat bertengkar sebelumnya. Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)