Enji Menjawab Rumor Pisah Ranjang dengan Ayu Ting Ting






    25 September 2013 08:30 |
    vj lolo

    Setelah lama menghilang, Enji suami Ayu Ting Ting akhirnya muncul. Secara khusus kepada team kapanlagi.com, Enji mau buka suara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa selama ini Enji menghilang? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Enji Bersyukur Ayu Ting Ting Hamil
      25 September 2013
      Manusia memang tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan mereka. Ayu Ting Ting dan Enji pun tak pernah berharap akan didera permasalahan berat seperti saat ini. Apalagi, kondisi Ayu sedang hamil muda. Tapi benarkah, meski tak pernah berada di samping Ayu saat ini, Enji mengaku bersyukur dan senang atas kehamilan istrinya itu? simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Suami Ayu Ting Ting
      25 September 2013
      Sejak keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji tercium media, berbagai kabar dan asumsi bermunculan mengenai sebab musabab keduanya sampai pisah ranjang. Salah satu yang paling santer dibicarakan adalah mengenai status Enji yang kabarnya sudah pernah menikah sebelum ia resmi menikahi Ayu. Lantas, seperti apa kebenaran kabar tersebut? simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ayu Ting Ting Gelar Pengajian Haji, Enji Absen
      23 September 2013
      Ayu Ting Ting menggelar acara pengajian jelang keberangkatan kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah Haji. Acara yang dihelat di kediama Ayu bilangan Depok, Jawa Barat, pada Senin (23/9) itu cukup haru biru. Ayu sendiri sempat mengurai air mata melepas kepergian kedua orang tuanya untuk menunaikan ibadah Haji. Sementara suami Ayu, Enji, justru absen dari acara tersebut. Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait