Eyang Subur Didatangi FPI




    27 Maret 2013 12:30 |
    Perseteruan antara Eyang Subur dengan kelompok Adi Bing Slamet semakin panas. Hal tersebut membuat ormas Front Pembela Islam ikut campur tangan dalam masalah ini. FPI mengaku sudah bertemu langsung dengan Eyang Subur dan menanyakan segala ucapan tentang penyimpangan ajaran agama Islam yang dituduhkan Adi Bing Slamet kepada Eyang Subur. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Ė Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ryan DíMasiv Ingin Temani Istri Saat Melahirkan
      27 Maret 2013
      Kehamilan sang istri, membuat Ryan Dímasiv menjadi suami yang protektif. Ia pun berharap bisa menemani sang istri saat melahirkan nanti. Lantas, dimanakah rencananya istri Ryan akan melahirkan? Benarkah Singapura menjadi pilihan keduanya untuk tempat kelahiran bayi mereka? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Rahasia Iwan Fals Tetap Fit Diusia Setengah Abad
      27 Maret 2013
      Iwan Fals terlihat begitu awet muda di usianya yang akan menginjak 52 tahun, pada 3 September 2013 mendatang. Ia selalu punya cara dalam menjaga kesehatan tubuh hingga tetap fit di usia yang tidak muda lagi. Seperti apa cara Iwan menjaga kesehatan? Yuk, lihat di sini!

    • Noah: Dahsyat Tanpa Raffi Ahmad, Kurang Seru!
      27 Maret 2013
      Noah menjadi salah satu band mengisi acara ulang tahun Dahsyat yang ke-5. Ariel dan kawan-kawan mengaku acara musik tersebut tak seseru tahun lalu, karena tidak adanya sosok Raffi Ahmad. Mengapa demikian? Lalu seperti apa kedekatan Ariel dan Raffi? Yuk, lihat informasinya di sini!



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)