Eyang Subur Umbar Istri – Istrinya di Layar Kaca




    01 Mei 2013 18:30 |
    Tiga dari delapan istri Eyang Subur akhirnya tampil di layar kaca, salah satunya adalah Anik, keponakan Arya Wiguna. Pengakuan Anik di televise cukup mengejutkan. Anik mengutarakan jika dirinya sudah merasa nyaman berada di rumah Eyang Subur, ia pun tak mau jika di jemput paksa oleh keluarganya. Penasaran ingin lihat seperti apa sosok tiga istri dari Eyang Subur? Simak selengkapnya? hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Arya Blak-blakan Soal Pernikahan Ani – Eyang Subur
      01 Mei 2013
      Pernikahan Ani dengan Eyang Subur, menjadi bagian tak terpisahkan dari perseteruan Eyang Subur dengan para korbannya. Ani wanita yang dijadikan istri keenam oleh Eyang Subur, tak lain adalah keponakan Arya Wiguna, Arya sendiri mengaku, ketika itu dirinyalah yang mengantarkan Ani ke rumah Eyang Subur. Seperti apa sebenarnya perkawinan antara Eyang Subur dengan Ani? Simak penuturan Arya hanya di KapanLagi!

    • Ini Alasan Arya Baru Berani Sekarang Menantang Eyang Subur
      01 Mei 2013
      Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet keduanya sudah lama mengenal Eyang Subur. Sebelum berseteru keduanya bisa disebut sebagai pengikut yang setia. Pada satu titik Adi Bing Slamet, Arya Wiguna dan beberapa pengikut lainnya sadar, ada kejanggalan dalam diri Eyang Subur. Beberapa tahun lalu, Adi dan Arya pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Eyang Subur. Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, mengapa setelah sekian tahun meninggalkan Eyang Subur, mereka baru mau buka suara dan kedok Eyang Subur sekarang? Simak penuturan Arya Hanya di KapanLagi! 

    • Arya Wiguna Batal Bertemu Ramdhan di Polda
      01 Mei 2013
      datang ke Polda Metro Jaya, untuk melihat sudah sampai sejauh mana proses investigasi Selasa (30/4), awak media mendapat informasi, jika Ramdhan Alamsyah, pengacara Eyang Subur akan yang dilakukan penyidik, terkait laporan Eyang Subur atas fitnah yang dilontarkan oleh Adi Bing Slamet. Namun sesampainya di Polda, awak media justru bertemu dengan Arya Wiguna. Arya berada di Polda Metro Jaya dalam rangka menemani ayahanda Ani, wanita yang dijadikan istri keenam Eyang Subur, yang tak lain adalah keponakan Arya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)