Soal Foto Valentine di Bali, Ariel NOAH Bungkam






    29 Mei 2013 22:00 |
    VJ Rendy

    Nama Ariel NOAH nyatanya masih dikait-kaitkan dengan Luna Maya, kendati kabarnya hubungan asmara dua sejoli itu telah berakhir. Berita seputar Ariel dan Luna kembali merebak, lantaran rumor beredarnya foto  mirip sejoli itu merayakan  Valentine di Pulau Bali pada Februari 2013 lalu. Benarkah demikian? Yuk, simak infomasinya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Luna Maya Ogah Bicarakan Bisnis Baru Ariel
      12 April 2013
      Luna Maya tampaknya sudah tak mau dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Aktris asal Pulau Bali ini bahkan tak mau membicarakan bisnis sepatu yang baru dirintis Ariel bersama patner bisnis Luna, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta, pada Rabu (10/4). Yuk, simak reaksi Luna saat dihujani pertanyaan seputar Ariel NOAH di sini!

    • Ini Jawaban Luna Maya Soal Pernikahan
      11 April 2013
      Luna Maya tak pernah terlihat menggandeng kekasih baru, setelah kisah asmaranya dengan Ariel NOAH yang sudah ditorehkan bertahun-tahun, kandas di tengah jalan. Ia pun selalu punya komentar saat ditanyai seputar kehidupan asmaranya dan keinginan untuk menikah. Apa komentar Luna seputar pacar dan pernikahan? Yuk, lihat di sini!

    • Model Video Klip Bersandar di Punggung Ariel NOAH
      11 April 2013
      Setelah SEPARUH AKU dan HIDUP UNTUKMU, MATI TANPAMU, Kini giliran lagu JIKA ENGKAU yang dibuatkan video klipnya. Lokasi syuting mengambil tempat di Bogor, seperti apa proses pembuatan video klip dan siapa model yang terpilih menjadi bintang di video klip anyar dari NOAH tersebut? Yuk, kita initip liputannya. 



    Foto Terkait