Foto Topless Jenny Cortez Beredar






    23 Maret 2012 06:00 |
    VJ Rashel

    Video Terkait

    • Foto Topless Beredar, Jenny Diamuk Teman Dekat
      23 Maret 2012
      Tidak lama setelah foto toplessnya beredar, kedekatan Jenny Cortez dengan seorang pria sempat renggang. Pasalnya, foto tersebut beredar diikuti dengan berita yang menyebutkan, bahwa pria yang ada dalam foto itu adalah kekasihnya. Padahal, pria tersebut tak lain adalah seorang teman dari artis seksi tersebut. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Jenny Cortez Usut Penyebar Foto Topless
      23 Maret 2012
      Meskipun foto topless Jenny Cortez yang beredar di internet murni karena kecorobohannya, namun model seksi ini memutuskan untuk mengusut tangan jahil yang andil menyebarkan foto pribadinya itu ke dunia maya. Untuk itu, Jenny dan kuasa hukumnya siap memperkarakan kasus tersebut. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • HP Hilang, Foto Topless Jenny Cortez Tersebar
      23 Maret 2012
      Kejadian ini bukan pertama kalinya dialami oleh Jenny Cortez. Dua tahun silam hal serupa pernah ia alami. Foto-foto topless Jenny kembali tersebar di internet, setelah sebulan lalu telepon genggamnya tertinggal di toilet sebuah mall. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait