Foto 'Topless' Mirip Faby Marcelia Beredar




    11 April 2013 16:30 |
    Jagad pemberitaan dunia hiburan kembali digemparkan oleh foto-foto pribadi selebriti, yang tercecer di dunia maya. Kali ini musibah tersebut menyambangi pesinetron muda Faby Marcelia. Tiga buah foto wanita mirip Faby menjadi konsumsi publik, kabarnya foto tersebut tersebar tak lama setelah ponsel milik Faby hilang dicuri orang. Hingga kini Faby belum bisa dimintai komentarnya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kenangan Kemesraan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad
      11 April 2013
      Di atas perbedaan keyakinan, Lydia Kandau dan Jamal Mirdad membina rumah tangga. Selama 26 tahun hidup bersama, keduanya tampak harmonis meski beberapa kali rumah tangganya dikabarkan mengalami masalah. Kini, harmonisasi pernikahan keduanya tinggalah kenangan. Seperti apa potret cinta dan harmonisasi Lydia kandau dan Jamal Mirdad yang sempat terekam oleh kamera tim Video KapanLagi? Yuk, simak di sini!

    • Lydia Kandau Gugat Cerai Jamal Mirdad
      11 April 2013
      Selama 26 tahun hidup harmonis, rumah tangga pasangan Lydia Kandau dan Jamal Mirdad kini berada di ujung tanduk. Lydia Kandau kabarnya sudah mengajukan surat gigatan cerainya kepada suami di Pengadilan Negri Jakarta Selatan. Lantas, apa yang membuat pernikahan beda agama ini berakhir? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Richard Kevin Tanggung Jawab Terhadap Korban Kecelakaan
      11 April 2013
      Kecelakaan yang menimpa Richard Kevin, Rabu (10/4) di kawasan Jakarta Selatan, memang menimbulkan korban. Meski tidak sampai meninggal, namun menurut AKBP Hindarsono, Kasat Lalin Polresta Jakarta Selatan, dua korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami luka ringan. Kerugian lain berupa satu unit sepeda motor yang rusak. AKBP Hindarsono menyerahkan sepenuhnya penyelesaian secara kekeluargaan kepada pihak Richard Kevin dan para korban. Berikut penuturan lengkap dari AKBP Hindarsono di Video KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Serunya Melinda Shopping Bareng Penggemar
      13 April 2013 00:30
      Melinda rupanya sempat menghabiskan waktu bersama penggemarnya untuk shopping bersama di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, pada Jumat (5/4). Melinda pun sempat membelikan sejumlah hadiah untuk para penggemarnya. Seperti apa serunya Melinda shopping bareng fans? Yuk, simak di sini!
    • Denny Sumargo Tak Mau Tuntut Balik DJ Verny
      12 April 2013 23:00
      Denny Sumargo tak terima atas tuduhan DJ Verny yang mengaku telah dihamili pebasket itu. Meski Denny merasa nama baiknya tercemar atas tudingan itu, namun ia tak ingin menuntut balik DJ Verny. Mengapa demikian? Apa yang membuat Denny teringat pada ibundanya sebagai single parents saat dilanda kasus ini hingga ia berurai air mata? Yuk, simak beritanya di sini!
    • Ada Apa Antara Richard Kevin dan Cut Tari?
      12 April 2013 22:00
      Keberadaan Cut Tari saat menjenguk Richard Kevin usai terjadinya kecelakaan di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari lalu menimbulkan tanda tanya. Ada hubungan apa antara Richard Kevin dan Cut Tari? Hal tersebut banyak mengundang pertanyaan lantaran Cut Tari juga tidak memberikan komentar apapun. Lantas, apa kata Malik Bawazier, kuasa hukum Richard Kevin? Simak jawabannya, di Video KapanLagi!
    • Hasil Tes Urine Richard Kevin Negatif
      12 April 2013 21:00
    • Denny Sumargo Siap Jalani Proses Hukum
      12 April 2013 20:30
    • Denny Sumargo Bantah Hamili DJ Verny
      12 April 2013 20:00
    • Polisikan Denny Sumargo, DJ Verny Tak Dendam
      12 April 2013 19:30