FPI: Eyang Subur Tidak Membawa Aliran Sesat




    27 Maret 2013 19:00 |
    FPI atau Front pembela islam kembali berkunjung ke kediaman Eyang Subur untuk kedua kalinya. Dalam pertemuan dengan keluarga besar Eyang Subur, ketua FPI, Habib Selon memberikan beberapa pertanyaan seputar pernyataan Adi Bing Slamet. Lantas, benarkah dari hasil Investigasi FPI, Eyang Subur tidak terbukti melakukan praktek perdukunan dan membawa aliran sesat? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Diancam, Pihak Eyang Subur Minta Perlindungan
      27 Maret 2013
      Eyang Subur tak pernah muncul di media meski Adi Bing Slamet dan korban lainnya sudah berkoar-koar. Hal itu membuat Adi semakin emosi sehingga meminta pertolongan salah satu ormas untuk memaksanya muncul di muka umum. Lantas, benarkah pihak Eyang Subur akan melaporkan ancaman ini ke mabes polri? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Adi: Istri Septian Dwi Cahyo “Diambil” Eyang Subur
      26 Maret 2013
      Adi Bing Slamet mengenal Eyang Subur sebagai sosok yang suka mengambil istri orang lain untuk dinikahinya. Bahkan menurut pengakuan Adi Bing Slamet, salah satu temannya, Septian Dwi Cahyo mengalami hal tersebut. Istrinya, menurut Adi, kini sudah dinikahi Eyang Subur dan sudah memiliki dua anak. Berikut pengakuan Adi Bing Slamet yang berhasil direkam tim Video KapanLagi!

    • Kesaksian Orang yang Mengaku Korban Eyang Subur #2
      26 Maret 2013
      Nama Eyang Subur kini semakin ramai dibicarakan masyarakat, sejak pengakuan Adi Bing Slamet yang merasa ditipu seseroang bernama Eyang Subur. Salah satu orang yang merasa sebagai korban Eyang Subur yang juga terhitung artis senior, Ibu Subangun pun memberikan kesaksian. Setelah beberapa lama mengikuti Eyang Subur, Ibu Subangun kemudian menemukan sejumlah kejanggalan dari ajaran Eyang Subur. Bagaimana kesaksian Ibu Subangun? Yuk simak penuturan langsungnya di video KapanLagi!



    Foto Terkait



      KOMENTAR

      (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)