GKR Hayu Nikmati Proses ‘Royal Wedding’ Yang Penuh Pakem






    06 September 2013 14:30 |
    vj Rusel

    Begitu panjang dan pelik persiapan pernikahan Gusti Kanjeng Ratu Hayu yang rencananya akan dihelat pada 23 Oktober 2013. Ada saja persiapan pernikahan yang kurang meski pernikahan sudah di depan mata. Kendati demikian, GKR Hayu menikmati proses yang penuh pakem itu. Lantas, bagaimana kontribusi calon suaminya dalam mempersiapkan pernikahan? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • ‘Royal Wedding’ GKR Hayu Sedot Dana Miliaran Rupiah?
      06 September 2013
      ‘Royal Wedding’ ala Kasultanan Yogyakarta kabarnya menyedot dana hingga miliaran rupiah. Apalagi kabarnya Gusti Kanjeng Ratu Hayu berencana akan menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran. Ia pun berencana akan mengabadikan pernikahannya dalam sebuah situs website. Benarkah demikian? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Yeyen Lidya Cemburu dengan Hobi Suami?
      06 September 2013
      Bergelut dengan hobi adalah cara untuk lari dari kejenuhan aktivitas, namun terlalu cinta dengan hobi kadang membuat hal lain yang tak kalah penting menjadi terbengkalai. Seperti apa yang dialami oleh Yeyen Lidya. Benarkah karena sang suami yang terlalu cinta degan otomotif, membuat Yeyen cemburu dengan kegemaran suaminya itu? Simak selengkapnya hanya di video KapanLagi!

    • Vicky Mengaku Punya Anak Pada Zaskia Gotik
      06 September 2013
      Sebelum terselanggaranya acara pertunangan Zaskia dan Vicky Prasetyo, keduanya tentu sudah saling bertukar cerita mengenai kehidupan pribadi masing-masing. Lantas, benarkah saat PDKT, Vicky mengaku bahwa ia sudah mempunyai anak tapi belum pernah menikah? Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk, simak hanya di video KapanLagi!