Hamili Perempuan, Zian Zigaz Tanggung Jawab




    08 Januari 2013 07:45 |
    Pihak keluarga menjamin, Zian tak akan lari dari tanggung jawab dan akan menikahi Yuriko, perempuan yang disebut-sebut memiliki anak dari Zian. Meski demikian Zian menginginkan bayi perempuan yang dilahirkan Yuriko terlebih dahulu menjalani test DNA. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ups... Zian Zigaz Latah Dipanggung?
      25 Januari 2012
      Zian Zigaz rupanya latah! Spontanitas melontarkan kata-kata yang dialami Zian jika sedang kaget itu sudah terjadi sejak lama, jauh sebelum menjadi vokalis grup band Zigaz. Benarkah Zian pernah pernah latah dipanggung hingga tak kuasa menahan malu? Yuk simak pengalaman seru Zian hanya di KapanLagi!

    • Zian Zigaz Ingin Jadi Produser Musik?
      13 Januari 2012
      Zian Zigaz tampaknya tak pernah puas meski sukses berkarier di dunia hiburan. Zian terus mengepakkan sayap kariernya. Ia pun mulai melirik profesi produser musik untuk sebuah band atau boyband. Benarkah Zian hanya ingin memproduseri band atau boyband yang satu selera musik dengannya? Yuk, simak beritanya hanya di KapanLagi!

    • Yuk, Intip Rencana Album Baru Zigaz!
      13 Januari 2012
      Sukses tak membuat para personel Zigaz berleha-leha. Zian dan kawan-kawan terus menelurkan karya-karya terbaru yang akan dimasukkan dalam rencana album selanjutnya. Kapan album tersebut selesai digarap? Bagaimana konsep lagu-lagu Zigaz di album berikutnya? Yuk, intip rencana album baru Zigaz secara khusus, hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)