Inggrid Kansil Akui Hubungan dengan Anak Tiri Renggang




    17 Mei 2013 20:00 |
    Kesibukan sebagai anggota DPR, membuat hubungan Inggrid Kansil dengan anak – anak Syarief Hasan dari pernikahan terdahulu renggang. Hal tersebut diakui Inggrid saat menggelar juma pers di Jalan Widya Chandra 3 No 12 A, Kamis (16/5). Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Syarief Hasan Siap Mundur Jadi Mentri
      17 Mei 2013
      Sebelum melaporkan pemilik akun twitter @triomacan2000 ke Polda Metro Jaya, Syarief Hasan dan Inggrid Kansil tampil mesra di hadapan media, saat menggelar jumpa pers di rumah dinasnya Jl Widya Chandra, Kamis(16/5). Syarief juga menantang @triomacan2000 untuk membuktikan kicauannya, jika memang ada bukti ia siap mundur jadi mentri. Simak hanya di KapanLagi!

    • Syarief Hasan: Demi Allah Keluarga Kami Baik - Baik Saja
      17 Mei 2013
      Isu perselingkuhan anggota komisi VII DPR Inggrid Kansil dengan anak tirinya mencuat setelah akun @Triomacan2000 melansirnya dalam akun twitter beberapa waktu lalu. Merasa terganggu atas isu yang dianggapnya fitnah, Inggrid dan suaminya pun menggelar jumpa pers untuk menanggapi isu yang semakin merebak itu. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Isu Perselingkuhan Inggrid Kansil Bermotif Politik?
      17 Mei 2013
      Merebaknya isu perselingkuhan Inggrid Kansil dengan anak tirinya yang dipergoki oleh suaminya sendiri, Syarif Hasan tentu sangat menggangu ketenangan rumah tangga Inggrid dan suaminya itu. Kecurigaan pun bermunculan dalam benak Syarif Hasan mengenai fitnah yang tiba-tiba saja dilontarkan oleh pemilik akun @Triomacan2000. Lantas, benarkah pelaku penyebaran fitnah tersebut adalah lawan politik Syarif Hasan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)