Ini Alasan Arya Baru Berani Sekarang Menantang Eyang Subur




    01 Mei 2013 15:30 |
    Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet keduanya sudah lama mengenal Eyang Subur. Sebelum berseteru keduanya bisa disebut sebagai pengikut yang setia. Pada satu titik Adi Bing Slamet, Arya Wiguna dan beberapa pengikut lainnya sadar, ada kejanggalan dalam diri Eyang Subur. Beberapa tahun lalu, Adi dan Arya pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Eyang Subur. Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, mengapa setelah sekian tahun meninggalkan Eyang Subur, mereka baru mau buka suara dan kedok Eyang Subur sekarang? Simak penuturan Arya Hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Arya Wiguna Batal Bertemu Ramdhan di Polda
      01 Mei 2013
      datang ke Polda Metro Jaya, untuk melihat sudah sampai sejauh mana proses investigasi Selasa (30/4), awak media mendapat informasi, jika Ramdhan Alamsyah, pengacara Eyang Subur akan yang dilakukan penyidik, terkait laporan Eyang Subur atas fitnah yang dilontarkan oleh Adi Bing Slamet. Namun sesampainya di Polda, awak media justru bertemu dengan Arya Wiguna. Arya berada di Polda Metro Jaya dalam rangka menemani ayahanda Ani, wanita yang dijadikan istri keenam Eyang Subur, yang tak lain adalah keponakan Arya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Arya Wiguna Laporkan Eyang Subur ke Polda
      01 Mei 2013
      Arya Wiguna salah satu korban Eyang Subur menepati janjinya, Selasa (30/4), ia menemani ayahanda dari Ani, wanita yang dijadikan istri keenam oleh Eyang Subur, melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pemalsuan dokumen-dokumen pernikahan serta perzinahan. Simak berita selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Annisa Bahar Bukan Pemilik Eksklusif Nama Bahar
      01 Mei 2013
      Seruni Bahar keberatan saat Annisa Bahar meng-klaim nama Bahar adalah miliknya. Seruni dan kuasa hukumnya, Dani Saliswijaya, menilai hanya nama Bahar pun tidak bisa didaftarkan ke badan HAKKI atau Hak Kekayaan Intelektual karena sudah menjadi domain publik. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, saksikan di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Ustad Solmed Ingin Bantu Pendidikan Anak Uje
      03 Mei 2013 16:30
      Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori meninggalkan empat orang anak yang masih mengenyam pendidikan. Hal tersebut menggugah hati Ustad Solmed untuk ingin membantu biaya pendidikan anak-anak almarhum Uje. Bagaimana tanggapan keluarga almarhum Uje atas wacana tersebut? Lantas, benarkah anak-anak almarhum Uje sudah mulai berkegiatan di sekolah? Yuk, simak informasinya di sini!
    • Adi Bing Slamet Didukung Tim Pengacara Muslim
      03 Mei 2013 15:30
      Dukungan untuk Adi Bing Slamet dan korban Eyang Subur lainnya terus bertadangan. Kali ini, giliran Tim Pengacara Muslim yang dengan tegas mendukung Adi untuk menyelesaikan perkaranya dengan Subur yang semakin pelik ini. Seperti apa berita selengkapnya? simak hanya di KapanLagi!
    • Makam Uje Akan Dijadikan Cagar Budaya
      03 Mei 2013 15:00
      Makam almarhum Ustad Jeffry Al Buchori di TPU Karet Tengsin, Jakarta, terus didatangi para peziarah dari berbagai penjuru di tanah air. Hal tersebut kabarnya membuat Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, berencana akan menjadikan makam almarhum Uje sebagai cagar budaya. Lantas, bagaimana tanggapan pihak keluarga atas wacana tersebut? Yuk, saksikan informasinya di sini!
    • Abidzar Siap Ikuti Jejak Uje
      03 Mei 2013 14:30
    • Istri Eyang Subur Balas Laporkan Arya ke Polisi
      03 Mei 2013 14:00
    • AA Gym Hadiri Tahlilan Uje
      03 Mei 2013 13:30
    • Ini Dia Pengakuan Ivan yang Membuat Venna Kecewa
      03 Mei 2013 13:00