Ini Alasan Arya Baru Berani Sekarang Menantang Eyang Subur






    01 Mei 2013 15:30 |
    VJ Rushel

    Video Terkait

    • Arya Wiguna Batal Bertemu Ramdhan di Polda
      01 Mei 2013
      datang ke Polda Metro Jaya, untuk melihat sudah sampai sejauh mana proses investigasi Selasa (30/4), awak media mendapat informasi, jika Ramdhan Alamsyah, pengacara Eyang Subur akan yang dilakukan penyidik, terkait laporan Eyang Subur atas fitnah yang dilontarkan oleh Adi Bing Slamet. Namun sesampainya di Polda, awak media justru bertemu dengan Arya Wiguna. Arya berada di Polda Metro Jaya dalam rangka menemani ayahanda Ani, wanita yang dijadikan istri keenam Eyang Subur, yang tak lain adalah keponakan Arya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Arya Wiguna Laporkan Eyang Subur ke Polda
      01 Mei 2013
      Arya Wiguna salah satu korban Eyang Subur menepati janjinya, Selasa (30/4), ia menemani ayahanda dari Ani, wanita yang dijadikan istri keenam oleh Eyang Subur, melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pemalsuan dokumen-dokumen pernikahan serta perzinahan. Simak berita selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ani Tak Mau Pulang Karena Diteror Eyang Subur?
      01 Mei 2013
      Ani, istri keenam Eyang Subur kabarnya tak mau pulang karena mendapat teror dari sejumlah pihak. Hal tersebut membuat Arya, selaku paman Ani, beserta keluarga dan orang tuanya melaporkan ke Komnas Perempuan. Mereka pun berencana akan laporkan Eyang ke pihak yang berwajib. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, lihat di sini!



    Foto Terkait