Ini Alasan Habib Sholeh Hadiri Maulid Eyang Subur




    05 April 2013 11:30 |
    Tidak hanya menghadiri acara Maulid yang digelar Eyang Subur, Minggu (31/3) lalu. Habib Sholeh Al Mukdar juga berbicara kepada media mengenai Eyang Subur usai acara Maulid tersebut. Namun Habib Sholeh, Kamis (4/4), meluruskan pemberitaan bahwa keberadaanya di acara tersebut bukan untuk membela Eyang Subur dan juga bukan mewakili ormas islam manapun. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Habib Sholeh Bantah Pernah Membela Eyang Subur
      05 April 2013
      Acara Maulid Nabi yang digelar di kediaman Eyang Subur, Minggu (31/3) lalu berbuntut panjang. Kehadiran Habib Sholeh Al Mukdar menjadi polemik. Pasalnya, kehadiran Habib Sholeh disebut-sebut wakil dari FPI dan kapasitasnya juga sebagai juru bicara Eyang Subur. Namun, Kamis (4/4) berita itu dibantah oleh Habib Sholeh Al Mukdar. Di depan Habib Novel selaku sekretaris DPP FPI Jakarta, Habib Sholeh Al Mukdar meluruskan pemberitaan yang salah, ia menegaskan bahwa kehadirannya di acara Maulid Eyang Subur bukanlah mewakili FPI, ia juga bukan anggota dari FPI dan juga tidak pernah membela Eyang Subur ataupun menjadi juru bicara Eyang Subur. Mau tahu berita selengkapnya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!  

    • Gogon Khawatir Adi Bing Slamet Dianggap Provokator
      04 April 2013
      Ada rasa kekhawatiran dari diri Gogon melihat situasi yang makin memanas antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur. Terlebih, Gogon mengkhawatirkan orang-orang yang tidak tahu apa-apa, menjadi terhasut dan kemudian melakukan tindakan anarkisme kepada Eyang Subur. Lantas adakah kekhawatiran di diri Gogon, jika Adi Bing Slamet, rekannya itu dianggap sebagai provokator? Yuk, simak jawabannya di Video KapanLagi!

    • Konflik Adi - Eyang Subur, Gogon mengaku Netral
      03 April 2013
      Komedian Gogon mengaku dalam posisi netral, terkait perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur. Ia bahkan terkena getah dari perseteruan tersebut, yakni dianggap memanfaatkan konflik tersebut sebagai bagian dari promosi film FINDING SRIMULAT yang ia bintangi. Bagaimana komentar Gogon? Simak penuturannya di Video KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)