Adiba Ultah, Umi Pipik Baca Puisi






    09 Juni 2013 17:30 |
    VJ Rendy

    Ada yang spesial di hari ulang tahun Adiba Khanza putri sulung Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori dan Pipik (7/6) selain mendapat kejutan dari umi dan teman-temannya, Adiba juga terharu saat Pipik ibunda tercintanya membacakan serangkaian puisi yang begitu indah untuk dirinya. Seperti apa isi puisi yang Pipik tulis secara khusus untuk ulang tahun putrid tercintanya yang ke-13? Yuk simak di 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Sylvana Herman Nekad Jadi Penyanyi Dangdut
      09 Juni 2013
      Terjun sebagai penyanyi dangdut menjadi hal nekad yang dijalani Silvana Herman. Pasalnya menjadi penyanyi dangdut banyak yang harus dipelajari termaksud cengkok dangdut yang jadi ciri khas penyanyi dangdut. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak di sini!

    • Rosnita Putri: Arya Wiguna Suka Beri Harapan Palsu
      09 Juni 2013
      Tenar dengan sensasinya atas kasus Eyang Subur, berhasil membawa Arya Wiguna sebagai artis dadakan. Ini juga menjadi daya jual tersendiri bagi Arya untuk mendekati wanita-wanita cantik yang disukainya. Nama Rosnita Putri masuk di dalam wanita yang mendapat perhatian khusus dari Arya Wiguna. Namun sepertinya Rosnita sempat merasa kesal, lantaranArya banyak memberi harapan palsu kepada wanita-wanita di sekelilingnya. Seperti apa kisahnya? Simak di sini!

    • Tanpa Uje, Adiba Merasa Perayaan Ultahnya Tak Lengkap
      09 Juni 2013
      Kepergian Ustad Jeffry Al Buchory masih menyisahkan kesedihan bagi orang-orang terkasihnya. Apalagi pada jumat (7/8) Adiba putrid sulung Uje dan Pipik baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Seperti apa perasaan Adiba yang merayakan ulang tahun tanpa sosok sang abi disisinya? Benarkah banyak perbedaan yang Adiba rasakan tanpa kehadiran almarhum Uje di hari ulang tahunnya? Yuk, simak di sini!