Video Momen Saat Dul Usai Operasi




    11 September 2013 08:00 |
    Momen ketika Dul keluar dari ruang operasi pada Senin (9/9) berhasil diabadikan secara khusus. Dalam video tersebut terlihat Maia Estianty serta Ahmad Dhani terus mendampingi putra bungsu mereka. Sementara itu, terlihat pula sejumlah selebriti datang menjenguk Dul di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bagaimana momen saat Dul usai menjalani operasi besar. Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Dul Akan Dipindahkan ke Rumah Sakit Singapura?
      11 September 2013
      Dul diduga mengalami perdarahan di perutnya setelah jalani operasi besar, pasca-alami kecelakaan maut di jalan Tol Jagorawi, pada Minggu (8/9). Ia banyak kehilangan darah. Putra bungsu Maia Estianty itupun sering mengeluh sakit pada bagian perutnya. Lantas, benarkah Dul akan dipindahkan ke rumah sakit di Singapura? Lalu apa tanggapan Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya melihat Dul yang resmi menjadi tersangka namun tidak menjalankan perawatan di rumah sakit yang ditunjuk oleh pihak kepolisian? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Polisi Akan Selidiki Pengasuhan Dhani - Maia Terhadap Dul
      11 September 2013
      Keberadaan Dul yang masih di bawah umur namun sudah bebas mengendarai mobil menjadi kesalahan fatal dalam kasus kecelakaan yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Maka wajar jika pihak kepolisian akan menanyakan hal ini secara detail kepada Maia dan Dhani tentang pengasuhan yang mereka terapkan kepada Dul mengenai izin berkemudi. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak di sini kisahnya!

    • Ini Video Kondisi Dul di Ruang ICCU
      10 September 2013
      Dul memang sudah siuman sejak Senin (9/9) pasca-jalani operasi. Namun dirinya belum diajak berinteraksi karena kondisinya yang masih lemah. Seperti apa Dul saat berada di ruang perawatan intensif?  Benarkah kondisi Dul sempat menurun karena alami perdarahan yang hebat? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)