Tanggapan Ustad Yusuf Mansyur Tentang Kasus Ustad Solmed




    26 Agustus 2013 11:45 |
    Kasus yang menimpa Ustad Solmed dimana ia dituding sebagai ‘Da’i Matre’ oleh TKI di Hong Kong, akhirnya mengurai tanggapan dari Ustad Yusuf Mansyur. Ustad Yusuf punya pandangan tersendiri atas berhembusnya kabar tak sedap itu. Lantas, benarkah Ustad Solmed sempat membicarakan kasus tersebut pada Ustad Yusuf? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ustad Yusuf Mansyur Berbisnis Agar Tak Pasang Tarif
      23 Agustus 2013
      Ustaz Yusuf Mansyur mengaku seorang pendakwah harus memiliki sejumlah bisnis yang bisa menjadi sumber pegangan. Dengan demikian, menurutnya seorang pendakwah tak menentukan tarif saat menjalankan syiar. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Ustad Yusuf Mansyur Komentari Aa Gym-Teh Ninih
      17 Maret 2012
      Dimata Ustad Yusuf Mansyur, perceraian yang sempat dialami Aa Gym dan Teh Ninih, bukanlah perceraian biasa. Ada pelajaran yang sangat berharga dibalik perceraian pendiri pesantren Darut Tauhid tersebut. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Sandra Dewi Seleksi Pacar Super Ketat
      26 Agustus 2013
      Cantik dan sukses berkarir di dunia hiburan sangat wajar jika Sandra Dewi selektif dalam urusan memilih calon kekasih hati. Hal inilah yang kabarnya membuat Sandra jadi susah menjalin kasih dengan pria yang ideal di matanya. Seperti apa kisahnya? Simak di sini!



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)