Inilah Detik-Detik Perpisahan Cherry Belle






    13 April 2012 07:30 |
    VJ Miko

    Video Terkait

    • Waduh... Akhirnya Dua Personel Cherry Belle Keluar
      13 April 2012
      Meski sempat menepis adanya kabar perpecahan di tubuh Cherry Belle, Kamis (12/4) girl band yang beranggotakan 9 gadis cantik itu mengumumkan pengunduran diri kedua personelnya, yakni Wenda dan Devi. Meski mundur dari Cherry Belle, Wenda dan Devi mengaku akan terus menjalani karier di jagat hiburan. Lalu, benarkah keduanya akan membuat girl band baru? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Meet And Greet Cherry Belle Seru Abis!
      11 April 2012
      Cherry Belle sukses menggelar acara meet and greet bersama Chibi Wannabe dan pemenang kuis yang dihelat Kapanlagi bersama Indosat dan IM3 Anti Galau. Kesembilan personel Cherry Belle begitu bahagia karena bisa bertemu dengan para Twibi. Penasaran ingin tahu seperti apa serunya Meet and Greet Cherry Belle? Yuk, intip beritanya hanya di KapanLagi!

    • Cherry Belle Pahami Karakter Setiap Personel
      09 April 2012
      Agar dibilang sebagai girl band yang solid, anak-anak Cherry Belle tentu harus bisa berusaha dengan sebaik mungkin. Menyatukan sembilan orang dengan karakter berbeda, tentu bukan hal mudah bagi kawan-kawan Chibi lainnya. Hal itulah yang konon kabarnya membuat Anisa dan kawan-kawan Cherry Belle harus bisa memahami karakter dan sifat masing-masing personelnya, demi menjaga hubungan baik dan kekompakan mereka sebagai girl band. Benarkah demikian? Lantas bagaimana cara yang diusung sembilan cewek imut ini? Yuk, simak di sini uraian kisahnya!



    Foto Terkait