Istri – Istri Eyang Subur Menolak Dicerai




    26 April 2013 14:30 |
    Fatwa MUI yang mengharuskan Eyang Subur menceraikan empat orang istrinya ternyata menjadi masalah baru dalam kasus Adi Bing Slamet versus Eyang Subur. Istri – istri Eyang Subur tersebut ternyata menolak untuk diceraikan. Kabarnya istri – istri yang akan dicerai itu sudah menyewa jasa pengacara untuk memperjuangkan hak-hak hukum mereka. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Pengacara Eyang Tanggapi Santai Laporan Adi Bing Slamet
      26 April 2013
      Adi Bing Slamet, akhirnya melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya, Rabu (24/4). Eyang Subur dilaporkan telah melanggar pasal 156a tentang penistaan agama dengan ancaman hukuman lima tahun. Dimintai komentarnya, pengacara Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah tampak santai menyingkapi laporan Adi tersebut, ia bahkan mengatakan jika apa yang dilakukan Adi bentuk dari ketidakpuasan Adi terhadap keputusan MUI terkait masalah ini. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Septian Akan Ambil Anaknya di Rumah Eyang Subur
      25 April 2013
      Usai Majelis Ulama Indonesia atau MUI mengeluarkan fatwa terkait ajaran Eyang Subur yang menyimpang, sejumlah aksi akan dilakukan kubu Adi Bing Slamet. Salah satunya yang terlontar dari Septian Dwi Cahyo. Melalui Arya Wiguna, Septian mengungkapkan niatnya untuk mengambil kembali anaknya yang saat ini berada di rumah Eyang Subur, ikut dengan mantan istrinya yang saat ini menjadi istri Eyang Subur. Yuk, simak selengkapnya di Video KapanLagi!

    • Adi Anggap Pengacara Eyang Subur Frustasi
      25 April 2013
      Usai melaporkan Eyang Subur ke kepolisian, Rabu (24/4), dengan percaya diri, Adi Bing Slamet mengungkapkan Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur beserta pengikut Eyang Subur lainnya dalam keadaan frustasi. Sebab, menurutnya, sejumlah pernyataan dari Ramdan dan pengikut Eyang Subur lainnya, sudah beralih dari permasalahan pokoknya. Untuk mengetahui berita selengkapnya, simak di Video KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)