Ayah Meninggal, Joy Tobing Menyesal Bercerai?






    02 Maret 2013 13:00 |
    VJ Lolo

    Joy Tobing begitu sedih karena menduga prahara rumah tangganya yang pelik menjadi penyebab ayahandanya meninggal dunia. Apalagi ayahnya sempat sakit karena memikirkan masalah Joy. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ayah Joy Tobing Minta Dikubur di Kampung Halaman
      02 Maret 2013
      Ayahanda Joy Tobing, Jamarudud L. Tobing, tutup usia pada Jumat (1/3) karena menderita penyakit komplikasi. Keluarga Joy berencana akan mengebumikan ayahanda tercintanya di Tarutung, Sumatra Utara, seperti permintaaan mendiang sebelum meninggal. Simak beritanya hanya di KapanLagi!

    • Joy Tobing Punya Firasat Jelang Ayahanda Meninggal
      02 Maret 2013
      Joy Tobing berduka karena ayahanda tercintanya, Jamarudud L. Tobing, meninggal dunia pada Jumat (1/2), setelah menjalani perawatan intensif akibat penyakit komplikasi di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Joy mengaku sempat punya firasat beberapa kali jelang ayahandanya menghembuskan nafas terakhir. Simak berita selengkapnya di sini!

    • Ayahanda Joy Tobing Tutup Usia
      01 Maret 2013
      Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Joy Tobing. Ayahanda Joy, Jamarudud L. Tobing meninggal dunia pada Jumat (1/3) sekitar pukul 2 dini hari. Ayah Joy sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, karena komplikasi penyakit. Simak berita selengkapnya di sini!



    Foto Terkait