Ayah Meninggal, Joy Tobing Menyesal Bercerai?




    02 Maret 2013 13:00 |
    Joy Tobing begitu sedih karena menduga prahara rumah tangganya yang pelik menjadi penyebab ayahandanya meninggal dunia. Apalagi ayahnya sempat sakit karena memikirkan masalah Joy. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Berdamai, Nikita Mirzani & Depe Kompak Main Film
      02 Maret 2013
      Berdamai, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik main film bareng. Dalam film berjudul NYI BLORONG itu, Depe dan Niki diceritakan sebagai musuh. Lantas benarkah pertengkaran mereka kemarin hanya sebuah sensasi demi mendompleng film tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ayah Joy Tobing Minta Dikubur di Kampung Halaman
      02 Maret 2013
      Ayahanda Joy Tobing, Jamarudud L. Tobing, tutup usia pada Jumat (1/3) karena menderita penyakit komplikasi. Keluarga Joy berencana akan mengebumikan ayahanda tercintanya di Tarutung, Sumatra Utara, seperti permintaaan mendiang sebelum meninggal. Simak beritanya hanya di KapanLagi!

    • Ini Dia Pengakuan Ashanty Soal Penyakitnya
      02 Maret 2013
      Ashanty akhirnya diizinkan pulang dari Rumah Sakit MMC, Jakarta, pada Kamis (28/2). Namun selama dirawat dua minggu, Ashanty rupanya sempat mengalami lemah pada syaraf motorik sebelah kiri. Lantas, bagaimana kesehatan Ashanty setelah keluar dari rumah sakit? Benarkah Ashanty belum benar-benar sembuh? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)