Judika Duma Riris Duet Jelang Nikah




    08 April 2013 08:30 |
    Judika dan Duma Riris mengurai kemesraan setelah mengantongi restu dari kedua orang tua. Sejoli ini pun menelurkan sebuah lagu duet jelang menikah. Judika dan Duma berencana akan membawakan lagu tersebut di hari pernikahan mereka nanti. Seperti apa lagu tersebut? Yuk, simak informasinya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ini Rahasia Laura Basuki Mesra dengan Suami
      08 April 2013
      Satu setengah tahun sudah, Laura Basuki dan Leo Sanjaya membina mahligai rumah tangga. Menikah muda bagi Laura Basuki justru banyak keuntungan, salah satunya ia masih menikmati kariernya di dunia hiburan. Laura dan Leo memang sepakat untuk tidak terburu-buru punya anak. Belum hadirnya buah hati juga membuat pasangan ini merasa pernikahan mereka masih seperti layaknya orang pacaran, Laura juga leluasan memberikan perhatian penuh kepada suami, salah satunya melalui masakan. Laura kerap membuat suami bahagia dengan menyuguhkan menu makanan Vietnam di meja makan, yang menjadi favorit suami tercinta. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Suka Dikasih Uang, Alasan Gogon Temui Eyang Subur
      08 April 2013
      Sepenggal kisah masa lalu komedian Gogon bersama Eyang Subur terungkap. Gogon mengaku ada alasan khusus ia dan rekan-rekannya sesama anggota Srimulat kerap mendatangi kediaman Eyang Subur. Saat itu, Gogon mengaku merasa hidupnya pas-pasan, hingga ia dan rekan-rekannya berharap mendapatkan uang setelah mendatangi Eyang Subur, meski tidak berharap banyak. Namun seiring berjalannya waktu dan meningkatnya penghasilan para anggota Srimulat, Gogon dan beberapa rekannya sesama anggota Srimulat tak lagi datang menemui Eyang Subur. Bahkan Gogon mengaku, sudah kurang lebih sembilan tahun tidak bersua dengan sosok yang namanya tengah ramai diperbincangkan tersebut. Meski sudah lama tidak bertemu, Gogon yakin, Eyang Subur adalah sosok bersahaja dan bukanlah dukun santet seperti yang banyak diberitakan belakangan ini. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, simak di Video KapanLagi!

    • Ulang Tahun, Tika T2 Dihadiahi Cincin
      08 April 2013
      Sebuah cincin melingkar di jari manis Tika T2, cincin tersebut adalah hadiah ulang tahun Tika yang ke-27 dari suami tercinta. Menurut sang suami, ada cerita dibalik pemberian cincin tersebut. Beberapa bulan sebelum Tika berulang tahun, personel T2 tersebut melihat sebuah cincin yang ingin dimilikinya, sayang ketika itu cincin tersebut belum sempat mereka bawa pulang. Lantas seperti apa perasaan Tika ketika menerima hadiah berupa cincin dari Tri Aji Raharso sang suami. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Akeera Ternyata Penggemar Baim Wong
      09 April 2013 19:00
      Akeera Noorhayati cukup jengah mendengar pengakuan Rizal Djibran yang plin plan. Apalagi Rizal sempat mengganti pengakuan status Akeera yang semula penggemar menjadi pacar. Akeera mengaku kecewa. Wanita asal Malaysia ini pun menilai lebih baik ngefans pada Baim Wong daripada ngefans pada Rizal Djibran. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak di sini!
    • Kiki Amalia Keluhkan Proses Cerai Yang Lama
      09 April 2013 18:30
      Proses sidang cerai Kiki Amalia dan Markus Horison di Pengadilan Agama Jakarta Selatan berlangsung begitu berlarut-larut. Pembagian harta gono gini berupa sebuah mobil mewah pun dirasa menjadi masalah utama yang belum juga terselesaikan di sidang cerai. Lamanya proses cerai membuat Kiki sempat mengeluh. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak di sini!
    • Adi Sebut Murid Eyang Subur Murtad
      09 April 2013 18:00
      Sepekan tak muncul dihadapan media, Adi Bing Slamet kembali mengungkapkan perseteruannya dengan Eyang Subur. Bergulirnya kasus ini, juga menyeret beberapa pihak, antara lain murid dari Eyang Subur yang disebut Adi Bing Slamet murtad. Adi juga meminta agar kasus ini jangan di dompleng, agar cepat selesat, Adi meminta kepada Eyang Subur untuk menemuinya. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!
    • Rika Callebaut Gandeng Vokalis Nirwana Band
      09 April 2013 17:30
    • Belum Dikontrak Klub, Markus Horison Dagang Bakso
      09 April 2013 17:00
    • Dude Harlino Kapok Cinlok?
      09 April 2013 16:45
    • Nikita Mirzani Sebut Depe Orang Baik, Jupe Dewasa
      09 April 2013 16:30