Kasus Dul Bisa Diselesaikan di Luar Meja Hijau




    13 September 2013 12:30 |
    Para saksi ahli mulai diperiksa oleh tim penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, terkait kasus kecelakaan maut dimana Dul ditetapkan sebagai tersangka. Salah satu ahli yang diperiksa adalah Prof. Dr. Nurhasan Ismail SH Msi, sebagai pakar Undang-Undnag Lalu Lintas Universitas Gadjah Mada. Ia menyebutkan bahwa kasus Dul bisa diselesaikan di luar meja hijau. Yuk, simak berita selengkapnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ahmad Dhani Kaget Dul Bisa Kendarai Mobil
      13 September 2013
      Ahmad Dhani merasa kecolongan saat mengetahui putra ketiganya, Dul, ternyata bisa mengendarai mobil. Padahal sebagai ayah, Dhani selalu menyediakan supir pribadi bagi anak-anaknya saat hendak berkegiatan dengan mengendarai mobil. Lantas, benarkah Dhani jadi lebih preventif pada anak-anaknya setelah mengalami kejadian naas ini? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Dul Jalani Operasi Tulang Belakang
      13 September 2013
      Dul kembali menjalani operasi yang kelima. Namun operasi tersebut bukan untuk menyedot darah dalam paru-parunya tapi justru operasi pemasangan pen pada tulang belakangnya yang bermasalah. Lantas, bagaimana perkembangan kesehatan Dul? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Dul Positif Berobat ke Singapura
      13 September 2013
      Dul kabarnya positif akan menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Rencana tersebut akan dilaksanakan setelah kondisi Dul stabil pasca-pemasangan pen di tulang belakangnya. Namun, benarkah Dhani belum mengajukan surat perizinkan ke pihak yang berwajib terkait rencana tersebut? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)