Kisah Awal Perseteruan Adi Bing Slamet – Eyang Subur




    20 April 2013 14:00 |
    Eyang Subur tampak tenang saat mengadu ke Komnas HAM, Jumat (20/4). Saat itu ia didampingi tim kuasa hukumnya, Ramdhan dan Abu Bakar. Dengan mengenakan peci dan jas, ciri khas Eyang Subur, lelaki yang mengaku memiliki delapan istri ini kemudian mulai menceritakan awal perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Ia menggarisbawahi, jika permasalahan tersebut diduga lantaran kecemburuan Adi Bing Slamet kepada Unang. Benarkah, Adi Bing Slamet cemburu kepada Unang yang diberi mobil oleh Eyang Subur? Yuk, simak penuturan Eyang Subur di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet ke Polisi
      20 April 2013
      Usai mengadu ke Komnas HAM, Eyang Subur dan kuasa hukumnya mendatangi Mabes Polri untuk melaporkan tindakan Adi Bing Slamet dan rekan-rekannya dengan beberapa pasal. Lantas, siapkah Eyang Subur untuk melawan rivalnya di jalur hukum? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Eyang Subur Mengadu ke Komnas HAM
      20 April 2013
      Merasa terganggu dengan segala tuduhan yang diarahkan Adi bing Slamet secara bertubu-tubi, Eyang Subur bersama murid dan kuasa hukumnya mendatangi Komnas HAM untuk mengadukan permasalahan yang sedang ia alami. Lantas apa tanggapan Komnas HAM mengenai aduan Eyang Subur tersebut? Simak selengkapnya hanya di kapanlagi!

    • Yuk, Intip Isi Rumah Eyang Subur
      19 April 2013
      Sosok Eyang Subur sebulan terakhir ini menjadi kontroversi. Perseteruannya dengan Adi Bing Slamet, membuat lelaki tua ini menjadi sorotan media. Adi menuduh Eyang Subur selama ini telah menyebarkan ajaran sesat, tuduhan yang akhirnya dibantah oleh Eyang Subur. Sosok Eyang Subur juga menjadi misteri, pasalnya ketika tuduhan dialamatkan kepadanya, tak sekalipun Eyang Subur terpancing untuk bicara. Namun ketika berita semakin menyudutkannya, Eyang Subur akhirnya buka mulut, tak hanya itu Eyang Subur pun mengundang media untuk menengok isi rumahnya. Mau tahu seperti apa rumah Eyang Subur? Yuk, simak liputannya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)