Eri Susan Akan Dilaporkan ke Komnas Anak




    18 Mei 2013 21:00 |
    Tidak mudah untuk membuat sebuah karya lagu. Namun anak-anak Family Band yang usianya terbilang masih belia sudah sangat piawai membuat lagu, salah satunya yang berjudul AKU RINDU. Sayang, karya tersebut justru dibajak oleh pedangdut Eri Susan. Hal tersebut sontak membuat orang tua anak-anak Family Band geram dan kecewa. Lantas, benarkah mereka siap melaporkan Eri Susan Ke Komnas Anak? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Lagu Dibajak, Yoyo Padi Siap Tempuh Jalur Hukum
      18 Mei 2013
      Yoyo Padi selaku produser akan terus membela Family Band sampai titik darah penghabisan. Yoyo pun sudah menunjukan seorang pengacara untuk menyelesaikan perkara ini. Lantas, jika Eri Susan tak juga memberi respon, akankah pihak Yoyo siap melayangkan somasi? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Bajak Lagu Anak-Anak, Eri Susan Cuek Saja
      18 Mei 2013
      Yoyo Padi menggelar jumpa pers dengan beberapa media. Dalam kesempatan itu, Yoyo mengungkapkan kekecewaannya terhadap pedangdut Eri Susan yang telah melakukan pembajakan terhadap lagu milik Family Band berjudul “AKU RINDU”. Selaku produser, Yoyo tentu tidak tinggal diam. Namun, benarkah sampai detik ini Eri Susan tak juga menanggapi permintaan pihak Yoyo yang ingin dirinya muncul dan meminta maaf ? simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Eri Susan Dihujat Orangtua Personel Family Band
      18 Mei 2013
      Pembajakan lagu yang diduga dilakukan Eri Susan tak pelak menyulutkan emosi di hati ibunda salah satu personel Family Band. Dalam jumpa pers tersebut, beliau pun serta merta memaki Eri dan berkata siap melawan pihak Eri yang sampai detik ini santai-santai saja menghadapi permasalahan tersebut. Namun, benarkah Eri sudah mengklaim bahwa lagu “AKU RINDU” itu menjadi new singlenya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)