Lebaran, Ibunda Zaskia Gothic Jatuh Sakit






    08 Agustus 2013 00:30 |
    vj lolo

    Hari raya idul fitri yang disambut penuh suka cita pleh seluruh umat muslim, justru dilewati oleh pedangdut Zaskia Gothic dengan penuh duka. Pasalnya di hari kemenangan itu, ibunda tercintanya jatuh sakit. Lantas, sakit apa yang diderita oleh emak, sehingga Zaskia tak kuasa menahan air matanya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ingin Go International, Zaskia Gothic Dompleng Nirwana?
      14 Maret 2013
      Zaskia Gothic berharap bisa go international dengan menyanyikan ulang lagu milik Nirwana Band bertajuk SUDAH CUKUP SUDAH. Lagu tersebut sudah naik daun di kancah musik Malaysia dan sekitarnya. Lantas, benarkah Zaskia sengaja mendompleng nama Nirwana Band? Yuk, intip beritanya di sini!

    • Zaskia Gothic Jatuh Cinta Pada Musik Dangdut
      09 Maret 2013
      Zaskia Gothic mulai mencicipi genre musik pop, setelah sukses meniti karier sebagai pedangdut. Ia menyanyikan singel bertajuk SUDAH CUKUP SUDAH milik Nirwana Band. Kendati banyak pihak yang mendukung Zaskia beralih ke jalur musik pop, namun ia menolak. Tampaknya ia sudah jatuh cinta pada dunia musik. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

    • Zaskia Gothic Beri Kejutan di Ultah Nirwana Band
      09 Maret 2013
      Zaskia Gothic memberikan kejutan pada grup Nirwana Band di hari ulang tahun yang ke 5, pada Kamis (7/3). Zaskia bahkan rela membuat cake ulang tahun sendiri untuk Nirwana Band. Seperti apa kejutan ulang tahun Zaskia untuk Nirwana Band? Yuk, lihat di sini!