Maia Estianty Setia Temani Dul di Sisi Tempat Tidur






    12 September 2013 08:30 |
    vj lolo

    Video Terkait

    • Ashanty: Dul Sadar Tapi Nangis Terus
      11 September 2013
      Kasus kecelakaan maut yang dialami putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul memang menarik perhatian banyak pihak. Banyak selebritis tanah air yang menunjukan rasa simpatinya terhadap kondisi Dul, salah satunya Ashanty. Benarkah, saat dijenguk Ashanty, Dul banyak menangis? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dul Belum Boleh Bergerak Pasca-Operasi
      11 September 2013
      Kondisi kesehatan Dul masih belum stabil pasca-jalani operasi besar. Dul masih dilarang bergerak oleh tim dokter. Dul pun masih makan melalui selang infus. Kabarnya ada saja kabar yang mengejutkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty seputar kesehatan Dul dari tim dokter. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Keluarga Korban Besuk dan Doakan Dul
      11 September 2013
      Meski Agus Komara, salah satu korban kecelakaan maut itu kini hanya tinggal nama, namun pihak keluarga sama sekali tak menyimpan dendam ataupun amarah kepada Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Mereka justru dengan berbesar hati datang menjenguk Dul yang masih terkapar tak berdaya di rumah sakit pondok indah Jakarta selatan. Seperti apa suasana haru saat pihak keluarga Alm Agus Komara datang menjenguk Dul? simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait