Maia Estianty Segera Dinikahi Pejabat Polisi?




    25 Juli 2012 06:30 |
    Maia Estianty kembali membawa kabar seputar kehidupan pribadinya. Konon ibunda Al, El, dan Dul ini akan segera menikah dengan seorang pejabat Polisi setelah Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriah. Benarkah demikian? Yuk, cari tahu jawaban selengkapnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ariel Tanggapi Soal Pro dan Kontra Kebebasannya
      24 Juli 2012
      Kebebasan Ariel menuai pro dan kontra, salah satunya dari Farhat Abbas. Pengacara ini getol menyuarakan bahwa Luna Maya dan Cut Tary harus diseret pula ke hadapan hukum. Lantas apa komentar Ariel? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi

    • Bebas, Ariel Akan Menenangkan Diri
      24 Juli 2012
      Di acara jumpa pers yang digelar di Hotel Grand Serela Bandung, banyak pengalaman dan rencana ke depan yang diungkap Ariel kepada media. Namun hanya satu yang diminta Ariel, ia meminta waktu kepada media untuk menenangkan diri selama beberapa waktu ke depan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Farhat Abbas Ingin Luna dan Cut Tari Diadili
      24 Juli 2012
      Reaksi beragam bermunculan menanggapi bebasnya Ariel, eks-Peterpan. Salah satunya dari penggiat LSM Hajar Indonesia sekaligus pengacara, Farhat Abbas. Farhat berharap kepolisian segera menyelesaikan berkas Luna Maya dan Cut Tari agar bisa segera dimeja-hijaukan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Intip 5rigala Rekaman Lagu Baru Yuk!
      18 Oktober 2012 15:00
      Meski termasuk baru di jajaran musik dangdut negeri ini, namun para personel 5srigala bukanlah anak baru lagi. Maka wajar jika proses masuk dapur rekaman sudah cukup rutin dilakukan anak-anak 5srigala ini seperti proses rekaman yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Bagaimana keseruan mereka saat di dalam studio rekaman? Yuk, simak di sini!
    • Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan
      18 Oktober 2012 14:00
      Nikita Mirzani mendekam di tahanan Polda Metro Jaya lantaran terjerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman penjara lebih dari lima tahun. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto, Nikita akan ditahan selama 20 hari ke depan. Hal tersebut membuat Nikita ingin melakukan penangguhan penahanan. Lantas, benarkah pihak kepolisian sudah menyetujui permohonan Nikita tersebut? Yuk, cari informasinya di sini!
    • Kecantikan Indah Dewi Pertiwi Bukan Hasil Operasi
      18 Oktober 2012 13:30
      Tampil sempurna menjadi keharusan bagi seorang penyanyi. Bukan hanya suara, namun kecantikan wajah mereka juga akan menunjang penampilan. Bahkan, beberapa selebriti ada yang menempuh operasi plastik. Lantas apa komentar Indah Dewi Pertiwi soal merebaknya operasi plastik di kalangan selebriti. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!
    • Jenny Cortez: Nikita Jangan Mukul Orang Lagi Ya
      18 Oktober 2012 13:00
    • Inilah Penampilan Baru Indah Dewi Pertiwi
      18 Oktober 2012 12:45
    • Sinetron ‘LOVE IN PARIS’ Hadirkan Cinta Segitiga
      18 Oktober 2012 12:30
    • Hamil 7 Bulan, Astrid Mudah Lelah
      18 Oktober 2012 11:45