Main Film Horor, Tasya Kamila Diskusi dengan Ortu






    21 Februari 2014 20:30 |
    vj lolo

    Tasya Kamila sempat berdiskusi dengan kedua orang tuanya saat mendapat tawaran untuk membintangi film horor. Kedua orang tuanya akhirnya mengizinkan, lantaran film tersebut akan mengikuti sejumlah festival film di luar negeri. Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tasya Kamila Pengin Jadi Menteri Perekonomian
      21 Februari 2014
      Tasya Kamila akhirnya menyandang gelar Sarjana lantaran akhirnya ia berhasil menyelesaikan studinya di jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Mantan penyanyi cilik ini sengaja memilih jurusan Akuntansi lantaran dirinya memiliki impian untuk menjadi Menteri Perekonomian. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Tasya Kamila Jadi ‘Ghost Buster’ di Film Terbaru
      21 Februari 2014
      Tasya Kamila kembali membintangi sebuah film baru bergenre horor. Ia bersama Shandy Aulia, Denny Sumargo dan Igor Saykoji menjadi ‘ghost buster’ dalam film terbarunya. Mantan penyanyi cilik ini menerima tawaran film horor lagi lantaran film tersebut jauh dari kesan vulgar. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Tasya Kamila Rencana Garap Album Baru
      21 Februari 2014
      Tasya Kamila berencana akan menggerap album baru. Namun ia belum berani memastikan, lantaran label musik tempat dirinya bernaung masih dalam tahap pergantian majamenen. Ia pun belum serius merencanakan album barunya lantaran baru menyelesaikan pendidikannya. Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait