Shareena Gunawan Kaget Masuk Nominasi IMA 2013






    22 Mei 2013 15:30 |
    VJ Rushel

    Baru satu kali bermain dalam sebuah film berjudul “PERAHU KERTAS”, nama Shareena Gunawan masuk ke dalam nominasi Indonesia Movie Award (IMA) sebagai pendatang baru wanita terfavorit. Hal itu tentu menjadi prestasi yang membanggakan di sepanjang perjalanan karirnya sebagai aktris. Shareena pun berharap bisa menang. Namun benarkah Shareena sampai mau muntah ketika tahu namanya masuk ke dalam nominasi ajang bergengsi tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kesaksian Sharena, Beratkan Eza Gionino
      18 April 2013
      Sidang kedua kasus dugaan kekerasan yang dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut Rasti menghadirkan beberapa saksi. Dua di antaranya adalah para sahabatnya, Sharena Gunawan dan Anneke. Lantas, seperti apa kesaksian yang diberikan mereka terkait kasus tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dorce Gamalama Anggap Dinky Sebagai 'Soulmate'
      22 Mei 2013
      Belahan jiwa atau soulmate menjadi sesuatu yang indah jika bisa kita temuka. Inilah yang kabarnya dialami Dorce Gamalama atas kisah cintanya, dimana Dorce sudah menemukan sosok soulmate dalam pribadi Dingky Ardilano. Benarkah demikian? Simak di sini yuk!

    • Epy Kusnandar Bukan Suami Romantis
      22 Mei 2013
      Sosok suami romantis menjadi dambaan bagi setiap istri. Sayangnya sikap tersebut tidak dimiliki oleh Epy Kusnandar yang menurut pengakuan sang istri terbilang sangat cuek. Benarkah demikian? Mengapa Epy Kusnandar enggan menjadi sosok suami yang romantis? Simak jawabannya di sini!



    Foto Terkait