Shareena Gunawan Kaget Masuk Nominasi IMA 2013




    22 Mei 2013 15:30 |
    Baru satu kali bermain dalam sebuah film berjudul “PERAHU KERTAS”, nama Shareena Gunawan masuk ke dalam nominasi Indonesia Movie Award (IMA) sebagai pendatang baru wanita terfavorit. Hal itu tentu menjadi prestasi yang membanggakan di sepanjang perjalanan karirnya sebagai aktris. Shareena pun berharap bisa menang. Namun benarkah Shareena sampai mau muntah ketika tahu namanya masuk ke dalam nominasi ajang bergengsi tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Dorce Gamalama Anggap Dinky Sebagai 'Soulmate'
      22 Mei 2013
      Belahan jiwa atau soulmate menjadi sesuatu yang indah jika bisa kita temuka. Inilah yang kabarnya dialami Dorce Gamalama atas kisah cintanya, dimana Dorce sudah menemukan sosok soulmate dalam pribadi Dingky Ardilano. Benarkah demikian? Simak di sini yuk!

    • Epy Kusnandar Bukan Suami Romantis
      22 Mei 2013
      Sosok suami romantis menjadi dambaan bagi setiap istri. Sayangnya sikap tersebut tidak dimiliki oleh Epy Kusnandar yang menurut pengakuan sang istri terbilang sangat cuek. Benarkah demikian? Mengapa Epy Kusnandar enggan menjadi sosok suami yang romantis? Simak jawabannya di sini!

    • Ahmad Albar Berusaha Rujukan Rumah Tangga Camelia Malik
      22 Mei 2013
      Rocker gaek Ahmad Albar menjadi salah satu orang yang sangat menyesalkan perceraian Camelia Malik dan Hary Capri. Ia pun mengaku akan berusaha merujukan kembali sang adik dengan suaminya, agar pernikahan yang telah terbina selama 24 tahun akan tetap utuh. Lantas, apa yang akan Ahmad Albar lakukan untuk membuat Camelia mencabut gugatannya di pengadilan agama Jakarta selatan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Giliran Istri Adi Bing Slamet Jalani BAP
      23 Mei 2013 23:00
      Kasus perseteruan Adi Bing Slamet bersama mantan guru spritualnya Eyang Subur terus berjalan di ranah hukum. Rabu (22/5) giliran Nurjanah istri dari Adi Bing Slamet menjalani proses BAP di Polda Metrojaya. Nurjanah harus menjawab 24 pertanyaan dari pihak penyidik. Seperti apa berita lengkapnya? Simak di sini!
    • Tompi: Musisi yang Sering Muncul di TV Ga Ada Uangnya
      23 Mei 2013 22:00
      Banyak masyarakat awam beranggapan bahwa musisi ataupun penyanyi tanah air yang kerap kali muncul di tv memiliki penghasilan yang luar biasa banyak. Namun bagi musisi Tompi, hal itu justru berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Musisi dan penyanyi yang sering muncul di layar kaca, justru menurut anggapan Tompi tidak memiliki cukup banyak uang ketimbang penyanyi yang sering menjalani off air. Lantas, mengapa demikian? Bukankah setiap kali manggung sang musisi ataupun penyayi tersebut mendapat bayaran yang tinggi? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!
    • Camelia Malik – Harry Capri Sudah Setahun Pisah Rumah
      23 Mei 2013 21:00
      Keputusan Camelia Malik dan Harry Capri untuk bercerai, setelah menikah selama 25 tahun, praktis sangat mengejutkan. Apalagi gonjang ganjing dalam pernikahan mereka tak pernah tercium sedikitpun. Apa penyebab perceraian mereka? Mengapa kedua pengacara merahasiakan penyebab utama yang membuat Camelia menggugat cerai suaminya? Yuk, lihat di sini!
    • Tian Tak Banyak Cerita Soal Kehamilan Titi Kamal
      23 Mei 2013 20:30
    • Sabrina Menyanyi Khusus Untuk KapanLagi,com
      23 Mei 2013 20:00
    • Apa Kata Adi Bing Slamaet Soal Eyang Subur Nyapres
      23 Mei 2013 19:30
    • Camelia Malik Tak Gugat Harta Gono Gini
      23 Mei 2013 19:00