Maudy Ayunda Diterima di Oxford University Inggris






    08 Juni 2013 09:30 |
    VJ Rendy

    Berhasil menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMU, Maudy Ayunda memiliki keinginan untuk meneruskan pendidikan kuliahnya di luar negri. Sejak dulu ia bermimpi untuk bisa berkuliah di Oxford, salah satu universitas ternama di Inggris. Dengan kerja kerasnya, Maudy pun sukses menaklukan Oxford. Lantas, bagaimana dengan karir keartisannya jika Maudy bersekolah di sana? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Video Serunya Maudy Ayunda Latihan Vokal
      07 Juni 2013
      Tidak hanya Afgan dan Rossa saja yang disibukan dengan proses latihan, artis muda nan cantik Maudy Ayunda kemarin juga sibuk berlatih vocal jelang keberangkatannya ke Singapura untuk konser mega bintang. Membawakan lagu PERAHU KERTAS, Maudy tampaknya tak mengalami kesulitan apapun. Lantas, seperti apa sih serunya berlatih vocal ala Maudy? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ramaikan Konser Mega Bintang, Maudy Ayunda Grogi
      07 Juni 2013
      Memiliki kesempatan emas untuk bisa konser di Singapura dalam rangka ulang tahun Trinity yang ke-10, artis cantik Maudy Ayunda senang bukan kepalang. Tapi dibalik rasa senangnya itu, ia merasa deg-degan dan nervous karena akan tampil di depan masyarakat yang berbeda. Lantas, bagaimana Maudy menaklukan tantangan tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Maudy Ayunda: Saya Memang Dekat dengan Afgan
      31 Mei 2013
      Kabar kedekatan Maudy Ayunda dan Afgan makin santer terdengar. Jika beberapa waktu lalu Afgan sudah angkat bicara, kini giliran Maudy Ayunda yang menanggapi hal tersebut. Benarkah Maudy mengakui atas keekatannya bersama Afgan? Apakah keduanya terlibat cinta lokasi? Yuk simak jawabannya di sini!



    Foto Terkait