Film JAVA HEAT Berpotensi Menuai Kontroversi




    05 Maret 2013 17:30 |
    Bermain di Java Heat, ada rasa khawatir dari diri Mike Lucock, film tersebut akan menuai kontroversi, lantaran menyelipkan kisah kelompok teroris. Lantas, bagaimana Mike mengatasi rasa khawatirnya tersebut?Simak selengkapnya, hanya di video KapanLagi!  

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Digosipkan Gay, Mike Lucock Santai
      02 Maret 2013
      Peran Mike Lucock di sebuah Sitkom sebagai seorang yang dianggap penyuka sesama jenis, membentuk imej dirinya berperilaku sama. Isu miring pun kemudian beredar, jika Mike memang seorang penyuka sesama jenis. Namun demikian bagi Fararisa Siregar, kekasih Mike, hal tersebut tidak mempengaruhi cintanya. Sebab, ia sangat yakin, Mike  seorang lelaki tulen. Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, saksikan di sini!

    • Mike Lucock, Pamer Pacar Baru
      02 Maret 2013
      Mike Lucock tampak menggandeng seorang perempuan saat memperkenalkan film barunya, Java Heat. Perempuan yang kemudian diperkenalkan sebagai kekasihnya tersebut bernama Fararisa Siregar. Bagaimana kisah asmara mereka terajut? Simak pengakuan Mike dan Fararisa, hanya di video KapanLagi!

    • Jadi Bandar Narkoba, Mike Lucock Ditembak
      07 Desember 2011
      Punya banyak uang sebagai Bandar narkoba, Mike Lucock tak bisa menikmati hasil kerjanya lantaran tubuhnya tertembus timah panas aparat. Untungnya kejadian itu hanya terjadi dalam film The Last Moment. Lalu adegan apa yang paling menantang bagi Mike dalam film tersebut. Mau tahu berita selengkapnya? Simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)