Nia Daniati: Uje, Ustad Yang Nyantai






    27 April 2013 08:00 |
    Vj Rashel

    Nia Daniati, salah satu selebriti yang ikut mengantarkan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/4). Nia rupanya sempat tak percaya Uje meninggal dalam kecelakaan motor tunggal pada 26 April 2013, sekitar pukul 2 dini hari. Lantas, seperti apa Uje dimata Nia? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Farhat Abbas Belikan Mobil Untuk Eyang Subur?
      10 April 2013
      Ketika Eyang Subur dan Adi Bing Slamet berseteru di media, Farhat Abbas justru diakabarkan sempat membelikan sebuah mobil untuk Eyang Subur. Kabar tersebut dibenarkan oleh suami Nia Daniati itu. Farhat pun menilai Eyang bukan orang kaya tapi justru orang yang perlu disantuni. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, simak di sini!

    • Dijenguk Farhat Abbas, Ashanty Tersenyum
      21 Februari 2013
      Penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty begitu memprihatinkan banyak pihak, termasuk Farhat Abbas dan Nia Daniati. Siang tadi, Farhat dan Nia datang menjenguk Ashanty di rumah sakit MMC Jakarta. Lantas, seperti apa kondisi Ashanty setelah dibesuk Farhat? Simak hanya di KapanLagi!

    • Ashanty Doakan Farhat Abbas Jadi Presiden
      20 Februari 2013
      Farhat Abbas yakin untuk mencalonkan diri sebagai Presiden tahun 2014 mendatang. Ia pun akan mengkampanyekan dirinya, agar terpilih sebagai orang nomor satu di Indonesia itu. Keputusan Farhat untuk pencalonan dirinya tersebut, rupanya disambut baik Ashanty. Saat Farhat datang menjenguk, istri Anang ini memberikan doanya, agar Farhat terpilih sebagai Presiden. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait