Nia Daniati: Uje, Ustad Yang Nyantai




    27 April 2013 08:00 |
    Nia Daniati, salah satu selebriti yang ikut mengantarkan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/4). Nia rupanya sempat tak percaya Uje meninggal dalam kecelakaan motor tunggal pada 26 April 2013, sekitar pukul 2 dini hari. Lantas, seperti apa Uje dimata Nia? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ustad Solmed Ikut Kafani Jenazah Uje
      27 April 2013
      Ustad Solmed sontak ke kediaman Ustad Jeffry Al Buchori pada Jumat (24/2), setelah mendengar kabar lelayu. Ia pun berkesempatan ikut mengkapani jenazah Uje yang datang dari Rumah Sakit Pondok Indah. Ustad Solmed pun mengaku sempat punya firasat atas kepergian sahabatnya itu untuk selama-lamanya. Yuk, simak berita selengkapnya di sini!

    • Pemakaman Uje Diiringi Ribuan Jemaah
      27 April 2013
      Jenazah Ustad Jeffry Al Buchori dimakamkan di TPU Karet Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/4), setelah almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dalam sebuah insiden kecelakaan motor pada tanggal 26 April 2013, sekitar pukul 2 dini hari. Jenazah Almarhum Uje pun dihantarkan oleh ribuan jemaah ke peristirahatan terakhirnya. Suasana pemakaman semakin tak terkendali, karena istri almarhum, Pipik, sempat jatuh pingsan. Seperti apa prosesi pemakaman Uje? Simak di KapanLagi!

    • Resepsi Pernikahan Christy Jusung Terinspirasi Lagu Rihanna
      26 April 2013
      Christy Jusung akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Jay Alatas pada 28 April 2013 mendatang di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan. Christy ingin menggelar resepsi pernikahan yang santai, yang terpenting baginya akad nikah harus berjalan sakral. Lalu benarkah Christy mendapat inspirasi mengenai konsep pernikahan dari Rihanna? Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Risty Tagor Perbaiki Penampilan Setelah Dikritik
      29 April 2013 10:30
      Risty Tagor memutuskan berjilbab setelah menikah dengan Rifky Balweel. Namun penampilannya berjilbab justu menuai kritik pedas, hingga ia tergerak untuk memperbaiki penampilan. Risty bahkan mulai mendesain sendiri baju yang dikenakannya. Benarkan Risty sempat kesulitan membuat baju sesuai dengan seleranya? Yuk, simak informasinya di sini!
    • Dimata Dude Harlino, Uje Ustad yang Ramah
      29 April 2013 10:00
      Kesuksesan dan kepopuleran yang diraih Uje sebagai Ustad muda yang gaul, tidak lantas membuat almarhum semasa hidupnya merasa sombong. Justru sebaliknya, ditengah kesuksesan itu Uje adalah sosok yang sangat ramah dan rendah hati terhadap siapapun. Lantas, bagaimana sosok Uje di mata Dude Harlino? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!
    • Selebriti Gelar Pengajian Untuk Uje
      29 April 2013 09:30
      Kepergian Uje menyisakan duka yang sangat mendalam bagi masyarakat, sebagai tokoh yang bisa merangkul semua kalangan, sosok Ustad Jeffri Al Buchori meninggalkan kesan yang sulit dilupakan, termasuk dari beberapa sahabatnya yang datang dari kalangan selebriti semisal Dude Harlino dan Teuku Wisnu. Untuk mengenang Uje, beberapa Dude Harlino dan kawan-kawan pun menggelar pengajian. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!
    • Rekaman Kemesraan Lala Karmela dan Satrio Alexa
      29 April 2013 09:00
    • Uje Selalu Sembunyikan Penyakit
      29 April 2013 08:30
    • Melly Goeslaw: Uje Gak Pernah Menggurui Orang
      29 April 2013 08:00
    • Soal Pemecatan Hotma, Ini Komentar Amy Qanita
      29 April 2013 07:45