Pemakaman Uje Diiringi Ribuan Jemaah




    27 April 2013 07:30 |
    Jenazah Ustad Jeffry Al Buchori dimakamkan di TPU Karet Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/4), setelah almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dalam sebuah insiden kecelakaan motor pada tanggal 26 April 2013, sekitar pukul 2 dini hari. Jenazah Almarhum Uje pun dihantarkan oleh ribuan jemaah ke peristirahatan terakhirnya. Suasana pemakaman semakin tak terkendali, karena istri almarhum, Pipik, sempat jatuh pingsan. Seperti apa prosesi pemakaman Uje? Simak di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Resepsi Pernikahan Christy Jusung Terinspirasi Lagu Rihanna
      26 April 2013
      Christy Jusung akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Jay Alatas pada 28 April 2013 mendatang di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan. Christy ingin menggelar resepsi pernikahan yang santai, yang terpenting baginya akad nikah harus berjalan sakral. Lalu benarkah Christy mendapat inspirasi mengenai konsep pernikahan dari Rihanna? Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Ustad Solmed Punya Firasat Buruk Terhadap Uje
      26 April 2013
      Sebelum tutup usia, Ustad Jefri Al Buchori sempat memberikan beberapa isyarat. Dan isyarat itu membuat Ustad Solmed resah dan bertanya-tanya. Namun benarkah beliau sempat memiliki perasaan tidak enak bahwa akan terjadi sesuatu kepada sahabatnya itu? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Primus Yustisio Iri Sama Almarhum Uje
      26 April 2013
      Ustad Jefri Al Buchori adalah sosok yang menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. Tausiah-tausiah yang diberikannya, selalu mampu menyentuh hati setiap umat muslim. Hal itu, ternyata menimbulkan rasa iri di dalam hati Primus Yustisio. Ia cemburu sekaligus bangga, karena di usianya yang masih cukup muda, Uje sudah banyak menginspirasi masyarakat untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Seperti apa berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)