Lagu Dibajak, Yoyo Padi Curhat




    20 Mei 2013 08:00 |
    Selama bermusik, Yoyo tak pernah mendapati karya-karya lagunya dibajak oleh penyanyi lain. Baru sekarang ini, disaat ia menjadi produser sebuah band anak-anak, lagu ciptaan anak asuhnya itu disalah gunakan oleh Eri Susan yang secara terang-terangan telah mendaur ulang lagu tersebut. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Eri Susan Harus Bayar Royalti Pada Family Band
      20 Mei 2013
      Yoyo Padi masih membuka pintu lebar-lebar kepada Eri Susan untuk melakukan permohonan maaf kepada pihak Family Band yang merasa sudah dirugikan. Namun, jika dalam waktu 3 x 24 jam, hal itu tidak digubris juga, maka dengan sangat terpaksa surat somasi akan dilayangkan pihak Yoyo. Namun, benarkah Yoyo memperbolehkan Eri Susan untuk tetap menggunakan lagu tersebut asalkan membayar royalti? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Kecewa Lagunya Dibajak, Personel Family Band Menangis
      19 Mei 2013
      Tak ada satu penyanyi pun yang merasa senang jika karya lagunya dibajak oleh orang lain. Para personel Family Band pun hanya bisa tertunduk lesu ketika mendapati karya lagunya dibajak oleh penyanyi Eri Susan. Entah bagaimana menggambarkan kekecewaan yang dirasakan oleh mereka. Hanya air mata lah yang akhirnya menjelaskan bahwa mereka sungguh kecewa. Namun, benarkah Yoyo Padi akan mengobati kekecewaan itu dengan meluncurkan single kedua Family Band? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Eri Susan Akan Dilaporkan ke Komnas Anak
      18 Mei 2013
      Tidak mudah untuk membuat sebuah karya lagu. Namun anak-anak Family Band yang usianya terbilang masih belia sudah sangat piawai membuat lagu, salah satunya yang berjudul AKU RINDU. Sayang, karya tersebut justru dibajak oleh pedangdut Eri Susan. Hal tersebut sontak membuat orang tua anak-anak Family Band geram dan kecewa. Lantas, benarkah mereka siap melaporkan Eri Susan Ke Komnas Anak? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)