Punya Masa Lalu Kelam, Uje Sempat Ragu Berdakwah






    30 April 2013 14:30 |
    VJ Lolo

    Video Terkait

    • Makam Uje Masih Dipenuhi Peziarah
      30 April 2013
      Empat hari sejak kecelakaan yang merenggut nyawa Ustad Jeffry Al Buchori, Makam Uje di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat masih dipadati oleh pesziarah. Tak hanya dari Jakarta, banyak juga peziarah yang datang dari luar pulau jawa, semua datang untuk melantukan doa dan ayat suci di atas pusara Ustad Jeffry Al Buchori. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    • Curhatan Hati Ustad Aswan Faisal, Kakak Uje
      30 April 2013
      Ketika Ustad Jeffry Al Buchori menghembuskan nafas terakhirnya, sang kakak, Ustad Aswan Faisal justru sedang melaksanakan umrah. Informasi simpang siur yang diterima Ustad Aswan, membuat hatinya gundah saat itu, namun sebuah pertanda meyakinkan dirinya, jika sang adik tercinta sudah berpulang ke pangkuan sang Khalik. Apa pertanda yang dijumpai Ustad Aswan di tanah suci? Simak hanya di KapanLagi! 

    • TKP meninggalnya Uje, Masih Jadi Tontonan Warga
      30 April 2013
      Tiga hari sudah Almarhum Uje meninggal dunia. Namun sampai hari ini, tempat kejadian perkara di mana sang Ustad menghembuskan nafas terakhirnya tak surut dari perhatian masyarakat. Banyak dari mereka yang datang jauh-jauh sambil membawa bunga yang di letakan di lokasi tersebut. Lantas, apa yang membuat masyarakat terus membanjiri tempat kecelakaan yang merenggut nyawa sang Ustad? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait