Rio Dewanto – Atikah Hasiholan Unjuk Kemesraan?




    21 Maret 2012 04:30 |
    Benang cinta sudah dirajut Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sejak dua tahun silam. Namun, kala itu hubungan mereka tidak diketahui banyak orang lantaran pasangan ini memang selalu menyembunyikan hubungan cintanya. Namun hal tersebut jauh berbeda saat ditemui di Rasuna Epicentrum, Kamis (1/3). Baik Rio dan Atiqah kini sepertinya tidak canggung lagi untuk bermesra-mesraan di depan kamera wartawan. Lantas, benarkah keputusan mereka untuk tidak lagi menyamarkan hubungan dikarenakan mereka akan menikah? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Di-Drop Out, Rio Dewanto Malah Jadi Pengacara?
      06 Februari 2012
      Rio Dewanto sempat di DO saat kuliah di Jurusan Hukum padahal ia sangat ingin menjadi pengacara hebat. Namun, keinginan itu akhirnya bisa terwujud saat membintangi film bertajuk Mursala. Bagaimana perannya itu di film berlatar belakang budaya batak? Benarkah Rio sering berbincang dengan ibunda kekasih, Atiqah Hasiholan, untuk perannya itu? Yuk, intip berita selengkapnya di sini!

    • Wow.. Jadi Gay, Rio Dewanto Rajin ke Salon?
      04 Januari 2012
      Diam-diam, Rio Dewanto lumayan sering melakukan perawatan ke salon langganan. Tak sekadar potong rambut, Rio juga sering facial agar wajah semakin ganteng saat muncul di layar kaca. Benarkah Rio jadi rajin ke salon lantaran perankan tokoh gay? Yuk simak beritanya di sini.

    • Tips Sehat Rio Dewanto
      16 Desember 2011
      Nama Rio Dewanto terus melambung di ranah hiburan hingga ia kebanjiran job. Dengan jadwal syuting yang semakin padat, praktis kesehatan Rio mudah terganggu. Namun Rio tak pernah risau karena ia punya tips sendiri dalam menjaga kesehatan. Apa tips Rio untuk jaga kesehatan? Yuk intip beritanya hanya di sini.



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)