Rita Priatna Pihak Ke-3 Cerainya Hengky Kurniawan




    16 Agustus 2012 13:00 |
    Kabar kedekatan Hengky Kurniawan bersama seorang wanita bernama Rita Priatna, tampaknya cukup heboh dibicarakan sekarang ini. Rumornya wanita yang mengeluti usaha di bidang Rumah Produksi itu disebut-sebut sebagai pihak ke-3 dalam hancurnya rumah tangga Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Benarkah demikian? Simak di sini yuk jawabannya!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Sosok Rita Prihatna Di Mata Hengky Kurniawan?
      16 Agustus 2012
      Kabar tentang kedekatan Hengky Kurniawan dengan seorang wanita bernama Rita Priatna, menjadi cerita yang sedang marak dibicarakan sekarang ini. Belum satu bulan menyandang status dudanya Hengky seolah sudah bisa membuka hatinya untuk wanita lain. lantas, siapakah sosok Rita Priatna? Benarkah keduanya sudah lama menjalin hubungan sebagai teman dekat? Simak di sini yuk!

    • Hengky Kurniawan Cari Istri Seperti Christy Jusung
      16 Agustus 2012
      Walaupun Hengky Kurniawan dan Christy Jusung sudah resmi bercerai, namun tampaknya sosok Christy Jusung masih sulit dilupakan dari diri Hengky. Pasalnya duda beranak satu ini mengaku jika dirinya memberikan kriteria bagi sang kekasih, harus yang menyerupai sosok mantan istrinya. Inikah bukti jika cinta Hengky untuk Christy Jusung masih begitu besar? Yuk simak jawabannya di sini!

    • Cerai, Hengky Kurniawan Jalani Lebaran Terburuk
      16 Agustus 2012
      Resminya perceraian Hengky Kurniawan dan Christy Jusung oleh ketuk palu Pengadilan Agama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, membuat Hengky Kurniawan dan Christy Jusung harus merayakan hari lebaran dengan status janda dan dudanya. Bahkan kabarnya lantaran perceraian itu hal ini membuat Hengky merasa jika Lebaran tahun ini menjadi Hari raya Idul Fitri terburuk yang harus ia jalani sebagai seorang duda. Benarkah demikian? Simak di sini jawabannya!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)