Rumah Eyang Subur Dipenuhi Kristal




    29 Maret 2013 09:30 |
    Dorce Gamalama mengenal Eyang Subur sejak lima belas tahun silam. Meski lama mengenal Eyang Subur, Namun Dorce mengaku tak sering bertemu dengan pria yang disebut-sebut menjadi guru spitual Adi Bing Slamet tersebut. Dorce juga pernah beberapa kali menginjakan kakinya di rumah Eyang Subur, menurutnya rumah Eyang Subur sangat mewah dan dipenuhi oleh banyak Kristal. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Eyang Subur Ngamuk Dipanggil Bapak
      28 Maret 2013
      Adi Bing Slamet terus memaparkan kejelekan Eyang Subur. Selain berkata bahwa Eyang membawa ajaran sesat dan membuka praktek perdukunan, Adi juga mengungkap bahwa Eyang Subur sering mengeluarkan kata-kata kasar. Lantas, mungkinkah umpatan kasar itu akan dilontarkan Eyang Subur ketika ada yang memanggilnya dengan sebutan bapak? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Eyang Subur Suka Gelar Ritual Buang Air Garam
      28 Maret 2013
      Dorce Gamalama mengaku mengenal sosok Eyang Subur sejak lima belas tahun silam. Selama perkenalannya itu, Dorce pernah beberapa mendatangi rumah Eyang Subur ketika dirumahnya digelar semacam ritual. Lantas seperti apa Dorce menyingkapi hal tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dorce Belum Pernah Lihat Eyang Subur Salat
      28 Maret 2013
      Adi Bing Slamet menghujat Eyang Subur sebagai penebar ajaran sesat. Tudingan Adi tersebut kemudian dibalas beberapa selebriti lain dengan membantah apa yang dikatakan oleh Adi. Lalu seperti apa Dorce Gamalama menilai sosok Eyang Subur? Benarkah Dorce tak pernah melihat Eyang Subur Salat? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)