Sebelum Wafat, Ibunda Adjie Ingin Bertemu Cucu




    22 Januari 2013 07:30 |
    Kepergian orang tercinta untuk selamanya biasanya selalu meninggalkan pesan atau permintaan tersendiri jelang tutup usia. Inilah yang dialami Adjie Pangestu dimana almarhumah ibundanya menginginkan bertemu dengan Rafi, cucu tercintanya yang merupakan buah cinta Adjie Pangestu dan mantan istrinya, Anisa Trihapsari. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak beritanya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Terkena Stroke, Ibunda Adjie Pangestu Wafat
      22 Januari 2013
      Sabtu (19/1) menghantarkan kabut duka bagi pesinetron dan pemain film Adjie Pangestu. Pasalnya, sang ibunda tercinta, Nyonya Tuti Sri Rezeki menghembuskan napas terakhirnya usai mengalami koma selama tiga hari lantaran serangan stroke di bagian batang otaknya. Seperti apa prosesi pemakaman ibunda Adjie Pangestu? Bagaimana kesedihan yang dialami Adjie atas kepergian sang Bunda? Yuk, simak di sini!

    • Ibunda Meninggal, Adjie Pangestu Punya Firasat?
      22 Januari 2013
      Kepergian seseorang untuk selamanya biasanya selalu menghadirkan firasat tersendiri bagi orang-orang di sekelilingnya. Lalu benarkah ada firasat yang dialami Adjie Pangestu saat sang mama tercinta tutup usia pada (19/1)? Seperti apa firasat yang dirasakan Adjie Pangestu? Yuk, simak di sini!

    • Detik-Detik Pemakaman A Rafiq
      22 Januari 2013
      Legenda dangdut A Rafiq, Minggu (20/1), di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. Selain keluarga, beberapa penyanyi dangdut Ibukota juga ikut mengantarkan pelantun tembang PANDANGAN PERTAMA ini ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dan inilah detik-detik pemakan A Rafiq yang sempat direkam tim KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Gavin MJ Mulai Mencetak Prestasi
      22 Januari 2013 22:00
      Gavin MJ, penyanyi pendatang baru, telah mencetak prestasi. Untuk pertama kalinya, Gavin meraih penghargaan dalam sebuah ajang bergengsi, Dahsyat Awards 2013. Lantas, bagaimana perasaan Gavin bisa mengalahkan penyanyi senior seperti Syahrini? Lalu benarkah, kemenangan itu membuat Gavin mengurangi keidealisannya sebagai penyanyi? Yuk, intip beritanya di sini!
    • Eza Gionino Bebas, Ardina Rasti Merasa Terancam?
      22 Januari 2013 20:00
      Hati Erna Santosa sangat terluka, begitu ia mengetahui anaknya Ardina Rasti mengalami kekerasan dan penganiayaan, yang diduga dilakukan oleh Eza Gionino mantan kekasihnya. Erna semakin kecewa karena aparat kepolisian hanya menetapkan Eza sebagai tersangka, namun tidak melakukan penahanan. Sang bunda khawatir, keselamatan putrinya terancam, jika Eza masih berkeliaran. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!
    • Vicky Shu Kalahkan Syahrini di Dahsyatnya Awards
      22 Januari 2013 19:30
      Vicky Shu berhasil meraih penghargaan dalam kategori sebagai Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2013, yang dihelat tadi malam. Vicky berhasil menyingkirkan Syahrini yang menjadi saingannya dalam kategori tersebut. Lantas, bagaimana tanggapannya setelah meraih kemenangan dalam ajang prestasi itu? Yuk, simak beritanya di sini!
    • Alami Kekerasan, Ardina Ingin Jadi Aktivis
      22 Januari 2013 19:00
    • Ardina Rasti Kecewa Polisi Tak Penjarakan Eza
      22 Januari 2013 18:30
    • Banyak Proyek, Kevin Dikabarkan Telantarkan Vierra
      22 Januari 2013 18:00
    • Ardina Rasti Mengadu ke Komnas Perempuan
      22 Januari 2013 17:30