Seruni Bantah Tinggalkan Suami Setelah Tenar






    30 April 2013 20:00 |
    VJ Rendy

    Annisa Bahar sempat mendengar kabarnya Seruni Bahar akan tinggalkan suaminya yang tak lain kakak kandung Annisa, Eko Bahar, setelah tenar nanti. Namun dugaan tersebut dibantah Seruni. Ia justru mengurai perjuangannya terjun ke industri musik. Lantas, benarkah Seruni jiplak lagu Annisa demi mendongkrak popularitas? Yuk, lihat beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Popularitas Menanjak, Seruni Berniat Tinggalkan Suami?
      18 April 2013
      Popularitas Seruni memang menanjak sejak muncul dengan permasalahan ini.  Annisa pun geram dan menuduh Seruni hanya ingin memanfaatkan kakaknya, Eko Bahar demi sebuah popularitas. Tapi benarkah, Seruni siap meninggalkan Eko jika ia sudah mendapatkan popularitasnya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!  

    • Annisa: Nama Bahar Tidak Bisa Dibeli Pakai Uang
      18 April 2013
      Annisa Bahar akan terus memperjuangkan nama Bahar agar tidak digunakan sebagai nama belakang Seruni. Menurut Annisa, nama Bahar tak bisa digunakan sembarangan orang, sekalipun nama tersebut dibayar dengan harga yang sangat mahal.  Seperti apa berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Annisa Bahar Jawab Somasi Seruni: Lo Jual, Gw Beli!
      18 April 2013
      Semakin Seruni menabuh genderang perang, semakin pula Annisa Bahar dan keluarganya akan meladeni meski sampai menyentuh ranah hukum. Bahkan, dengan santainya Annisa justru menantang Seruni. Ingin tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait