Sosok Uje Yang Tak Bisa Dilupakan Para Sahabat




    26 April 2013 20:00 |
    Meski jasadnya telah terkubur, namun segala kenangan yang pernah ditorehkan almarhum Uje semasa hidupnya tak akan pernah lekang termakan oleh waktu. Uje akan selalu ada di hati para sahabat yang sangat mencintai sosoknya. Lantas selain gaul dan bersahaja, sosok almarhum seperti apa yang tidak bisa dilupakan atau dihapus dari hati para sahabatnya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Dari Anggota DPR, Eko Patrio Beralih Profesi Jadi Guru?
      03 April 2013
      Sebagai anggota DPR, Eko Hendro Purnomo atau yang akrab disapa Eko Patrio sangat bertanggung jawab penuh terhadap pekerjaannya. Bahkan, ia rela perlahan meninggalkan panggung hiburan demi fokus pada kariernya itu. Namun, benarkah diam-diam Eko Patrio beralih profesi menjadi seorang guru? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Demi Lupus, Eko Patrio Setop Berpolitik?
      27 Maret 2013
      Lama meninggalkan dunia entertainment demi menjalani karir sebagai politisi, Eko Patrio kini kembali ke dunia hiburan dan menyutradarai film LUPUS. Lantas, mungkinkah kembalinya Eko ke dunia hiburan menjadi tanda bahwa ia akan meninggalkan panggung politik? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Eko Patrio Hidupkan Kembali Film ‘LUPUS’
      27 Maret 2013
      Di era 90-an, sosok Lupus menjadi idola dan pujaan kawula muda. Berawal dari sebuah novel karangan Hilman Hariwijaya, Lupus juga pernah diangkat ke layar lebar yang diperankan oleh Alm Ryan Hidayat. Dan kini, setelah bertahun-tahun lamanya sosok yang identik dengan permen karet itu tenggelam, Eko Patrio mencoba menghidupkan kembali Lupus ke layar lebar. Lantas, apa yang membuat Eko tertarik untuk memproduseri film ini? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)