Steven Williams Pilih Yuki Kato Atau Ariel Tatum?




    19 November 2011 00:01 |
    Ketika kedekatan Steven Williams dengan Yuki Kato santer diperbincangkan, kini ia justru dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum. Bahkan, Steven dan Ariel ini tak segan lagi mengumbar kemesraan di depan umum. Benarkah Steven lebih memilih merajut asmara dengan Ariel, ketimbang dengan Yuki Kato? Yuk simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Yuki Kato Tak Punya Kehidupan Pribadi
      06 September 2011
      Totalitas dalam peran menjadi syarat utama bagi para selebriti agar maksimal di setiap aktingnya. Totalitas dalam berkarya memang tidaklah mudah. Perlu pengorbanan, terutama dari sisi waktu dan tenaga. Hal inilah yang dialami oleh artis belia, Yuki Kato. Bahkan demi totalitasnya, Yuki mengaku kehilangan waktu untuk keluarga dan bermain dengan teman-teman seusianya. Benarkah semuanya disebabkan adanya keinginan mama agar Yuki mendapat penghasilan yang besar? Yuk kita cek kebenarannya di sini!

    • Julia Perez Berpisah Dengan Gaston
      18 November 2011
      Julia Perez harus menelan pil pahit, untuk sementara waktu ia harus berpisah dengan Gaston Castanyo. Gaston resmi di kontrak klub Gresik United selama setahun. Jupe yang ditemui di Pacific Place Jakarta (17/11) mengaku sedih, namun semua itu harus ia lalui demi masa depannya. Mau tahu berita selengkapnya? Klik aja videonya di sini!

    • Putus Cinta Bawa Rejeki Bagi Supernova!
      18 November 2011
      Rezeki bisa datang dari mana saja. Band Supernova tahu betul tentang hal itu. Semua terjadi lantaran kisah cinta mereka yang kandas ditengah jalan, justru menjadi rezeki tersendiri saat semuanya itu terangkum dalam sebuah karya musik yang mereka ciptakan. Seperti apa kisah lengkapnya dari band asal Purwokerto ini? Simak sajian berita lengkapnya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)