Suhu Naga Ramal Fathin Sulit Juarai X Factor Indonesia




    07 Mei 2013 18:30 |
    Suhu Naga meramal Fathin Shidqia Lubis akan sukses menjalani kariernya di jagad hiburan tanah air, meski demikian ia meramalkan Fathin tak akan menyandang gelar juara di ajang X Factor Indonesia 2013. Mau tahu analisa apa yang dipakai oleh Suhu Naga? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Jamal Terus Absen, Lydia Kandou Pasrah
      07 Mei 2013
      Sidang mediasi yang mungkin bisa menyatukan kembali Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, tak pernah dimanfaatkan dengan baik oleh pihak tergugat. Jamal berkali-kali tak hadir dalam persidangan maupun mengutus seorang pengacara. Benarkah, saking kecewanya Lydia sudah pasrah dengan putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengenai perceraiannya dengan Jamal? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Lydia Kandou Ucapkan Selamat Ultah untuk Jamal
      07 Mei 2013
      Hari ini, tepat di hari persidangan cerainya, Jamal Mirdad merayakan ulang tahunnya yang ke lima puluh tiga. Sebagai istri, meski sedang mengalami permasalahan, Lydia Kandou tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jamal. Lantas, kado istimewa apa yang mungkin diberikan Lydia untuk suaminya itu? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Jamal Mirdad Lagi-Lagi Absen di Sidang Cerai
      07 Mei 2013
      Hari ini, sidang mediasi perceraian Lydia Kandou dengan Jamal Mirdad kembali digelar di Pengadilan Negri Jakarta Selatan. Namun lagi-lagi, Jamal Mirdad selaku pihak tergugat tidak hadir untuk mengikuti proses sidang perceraiannya. Ketidakhadiran Jamal membuat Lydia menaruh rasa kecewa, karena proses sidang cerainya menjadi lamban. Namun, benarkah pada persidangan selanjutnya hakim akan langsung memutus Verstek yakni diputus tanpa kehadiran tergugat? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!


    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)