Pisah Rumah, Camelia - Harry Tetap Komunikasi




    30 Mei 2013 20:30 |
    Keputusan Camelia Malik untuk bercerai dengan suaminya, Hari Capri tak bisa lagi di ubah. Terlebih lagi, keduanya tak lagi tinggal dalam satu atap. Namun kendati demikian, keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik. Seperti apa kisah selengkapnya? simak hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Camelia Malik Anggap Mediasi Hanya Formalitas
      30 Mei 2013
      Sidang perceraian Camelia Malik dan Hari Capri kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang yang beragendakan Mediasi, Hari Capri tak menunjukan batang hidungnya dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja. Namun, benarkah sidang mediasi ini hanya dianggap sebagai formalitas oleh Camelia? Simak selengkapnya hanya di kapanlagi!

    • Camelia Malik – Harry Capri Sudah Setahun Pisah Rumah
      23 Mei 2013
      Keputusan Camelia Malik dan Harry Capri untuk bercerai, setelah menikah selama 25 tahun, praktis sangat mengejutkan. Apalagi gonjang ganjing dalam pernikahan mereka tak pernah tercium sedikitpun. Apa penyebab perceraian mereka? Mengapa kedua pengacara merahasiakan penyebab utama yang membuat Camelia menggugat cerai suaminya? Yuk, lihat di sini!

    • Camelia Malik Tak Gugat Harta Gono Gini
      23 Mei 2013
      Camelia Malik rupanya hanya menggugat perceraian saja pada Harry Capri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia tidak menggugat harta gono gini. Camelia pun tidak menggugat hak asuh kedua buah hatinya. Yuk, semak informasinya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)