Pisah Rumah, Camelia - Harry Tetap Komunikasi




    30 Mei 2013 20:30 |
    Keputusan Camelia Malik untuk bercerai dengan suaminya, Hari Capri tak bisa lagi di ubah. Terlebih lagi, keduanya tak lagi tinggal dalam satu atap. Namun kendati demikian, keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik. Seperti apa kisah selengkapnya? simak hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Rilis Album, Mulan Ucapkan Terima Kasih pada Dhani
      30 Mei 2013
      Album kedua Mulan Jameela 99 terasa spesial baginya. Selain penantian panjang selama 5 tahun atas keberadaan album itu, kabarnya peran serta Ahmad Dhani menjadi nilai istimewa lainnya. Bahkan Mulan kabarnya mecantumkan nama Dhani secara khusus di album barunya, sebagai wujud rasa terimakasih Mulan kepada musisi bertangan dingin itu. Benarkah demikian? Simak di sini!

    • Camelia Malik Anggap Mediasi Hanya Formalitas
      30 Mei 2013
      Sidang perceraian Camelia Malik dan Hari Capri kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang yang beragendakan Mediasi, Hari Capri tak menunjukan batang hidungnya dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja. Namun, benarkah sidang mediasi ini hanya dianggap sebagai formalitas oleh Camelia? Simak selengkapnya hanya di kapanlagi!

    • Adiba Ingin Nyanyi Bareng Coboy Junior
      30 Mei 2013
      Putri pertama median Ustad Jeffry Al Buchori, Adiba memiliki suara yang sangat merdu. Kepiawayannya dalam bernyanyi, membuat dirinya ingin merambah dunia tarik suara. Adiba pun ternyata memiliki harapan untuk bisa berduet bersama personel Coboy Junior. Seperti apa cerita selengkapnya? simak hanya di kapanlagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)