Rumah Sakit Batasi Kunjungan Untuk Dul




    16 September 2013 07:30 |
    Nama besar Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebagai musisi negeri ini dan publik figure, tentu membuat mereka banyak mendapat simpati atas kecelakaan yang menimpa Dul putra bungsunya. Maka wajar pasca kecelakaan tersebut para artis berbondong-bondong mengunjungi RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah) untuk menunjukan rasa simpati mereka tehadap Dul putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Akibat terlalu banyaknya tamu kabarnya pihak Rumah Sakit membatasi untuk kunjungan bagi pasien Dul. Benarkah demikian? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Jupe: Dhani dan Maia Bersatu Mengurus Dul
      16 September 2013
      Hubungan Ahmad Dhani dan Maia yang sempat dingin lantaran perceraian mereka memang tidak terlihat sekarang ini. Apalagi sejak Dul masuk rumah sakit dan menjalani perawatan Dhani dan Maia terlihat bersatu menggurus anak bungsunya itu. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!

    • Rhoma Irama & Angel Lelga Besuk Dul
      16 September 2013
      Keberadaan Dul yang kini masih menjalani perawatan intensif di RSPI, masih menghadirkan banyak tamu dari ayah dan ibunya Ahmad Dhani serta Maia Estianty. Salah satunya adalah raja dangdut Rhoma Irama dan Angel Lelga. Meszki datang terpisah, namun mantan pasangan nikah siri ini kompak memberikan dukungan untuk Dul. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dhani Senang Dipanggil Bapak Oleh Anak-Anak Korban
      15 September 2013
      Hanya pertanggung jawaban yang bisa menebus rasa bersalah dan penyeselan yang dirasakan Ahmad Dhani atas musibah kecelakaan maut yang melibatkan putranya, Dul. Dhani pun bersedia menjadi ayah asuh bagi anak-anak korban yang ditinggalkan. Lantas, benarkah anak-anak almarhum Komarudin sudah memanggil Dhani dengan sebutan Bapak? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)